Talam Mie Udang
Mie telur biasanya dimasak menjadi mie goreng atau mie kuah. Supaya lebih Wow dan ngga biasa, saya memasak mie telur dikukus seperti kue talam, dicampur wortel dan udang. Sajikan dengan parutan keju, saus tomat atau Mayonaise membuat rasanya wow dan apalagi dimasak dengan Palmia Serbaguna, kue talam mie ini makin wow dan pas banget disajikan untuk menu buka puasa di bulan Ramadhan.

#PalmiaMargarin #KreasiMasakanWOW #PalmiaBikinWOW

Bahan-bahan :

- 1 bungkus mie telur

- 100 gr udang, kupas kulitnya, cuci bersih

- 2 butir telur

- 100 ml santan

- 5 siung bawang putih

- 4 siung bawang merah

- 3 sdm Palmia Serbaguna

- Wortel, secukupnya, potong dadu

- Daun bawang, secukupnya, potong halus

- Air secukupnya

- Merica secukupnya

- Garam secukupnya

- Kaldu bubuk secukupnya

Cara membuat :

1. Didihkan air, masukan mie telur, masak setengah matang, tiriskan.

2. Panaskan Palmia Serbaguna, tumis bawang merah dan bawang putih yang sudah dihaluskan hingga harum.

3. Masukan udang, wortel dan sedikit air, aduk rata.

4. Tambahkan garam, merica dan kaldu bubuk, aduk rata, koreksi rasa, masak hinga matang.

5. Dalam wadah, masukkan mie telur yang sudah direbus, santan, telur, tumisan udang, daun bawang, campur hingga rata.

6. Ambil adonan mie, masukkan ke dalam cetakan talam yang sudah diolesi Palmia.

7. Kukus dalam panci dandang yang sudah dipanaskan, kukus talam mie selama 20 menit, angkat lalu sajikan dengan topping keju, saus tomat dan mayonaise.


Resep dari Lafitri Hasna
Vegie Garlic Cheese Muffin ala Palmia

Vegie Garlic Cheese Muffin ala Palmia

Sebagai WONDER WOMAN yg mempunyai segudang aktivitas antara lain sebagai ibu rumah tangga dan wirasawasta dgn 2 buah hati yang beranjak remaja, menyediakan makanan bergizi dgn tampilan yg menggiurkan dan kreativitas yang tinggi merupakan suatu tantangan yg setiap hari aku jalani. Sebelum mereka lebih memilih memesan atau membeli makanan di luaran yg belum tentu terjamin kehigienisannya bahkan gizinya, lebih baik meluangkan waktu dgn membuat makanan/camilan yg mereka suka. Seperti Cheese Muffin berikut ini, kalau biasanya muffin tampil dgn rasa yg manis, kali ini aku kreasikan menjadi muffin gurih dgn memadukan Palmia Garlic Flavor Cooking Margarin dan Royal Palmia Butter Margarin dan topping berupa paduan daging giling dan wortel serta brokoli, jadilah Vegie Garlic Cheese Muffin ala Palmia yang gurihnya bikin ketagihan, terutama ketika baking aroma butternya berpadu sempurna dgn aroma garlic sehingga anak2 tidak sabar ingin segera mencicipinya. Palmia memang paling jago bikin makanan biasa jadi luar biasa enaknya.. #PalmiaMargarin #MakeWonders

Terang Bulan Mini

Terang Bulan Mini

Paling enak ngemil kue terang bulan.

Klappertart Keju Kismis

Klappertart Keju Kismis

Menjadi seorang wanita pasti dituntut untuk serba bisa, apalagi setelah menikah. Wanita harus kreatif agar keuangan keluarga juga lancar dan tetap aman sampai akhir bulan. Oleh karena itu, saya harus bisa membuat cemilan sendiri di rumah. Mencoba resep-resep yang sering bertaburan di media sosial menjadi kegemaran saya. Sampai suatu hari suami membeli klappertart maka saya pun mencoba membuatnya agar bisa puas menyantap tapi tetap hemat. Beberapa kali mencoba, akhirnya saya membuat variasi dengan menambahkan keju dan chocochip. Memakai Royal Palmia Butter Margarine, rasa Klappertart makin enak dan wangi butternya lembut di mulut.

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia