Risol Isi Sayur
Risol sayur ini mudah sekali membuatnya.Cocok untuk sajian akhir tahun bersama keluarga.Tidak lupa masak dengan palmia margarin serbaguna Palmia points 2022

#PalmiaPoints2022

Bahan Kulit:

  • 250 gr tepung terigu
  • 2 sdm Palmia Margarin Serbaguna, cairkan
  • 2 butir telur
  • Sejumput garam
  • Secukupnya air.

 

Cara Membuat:

  1. Aduk semua bahan kecuali air dan Palmia Margarin Serbaguna.
  2. Tambahkan sedikit demi sedikit air hingga mencapai kekentalan adonan yang di inginkan.
  3. Lalu tuang kedalam teflon buat dadar tipis tipis. Sisihkan.

 

Bahan Isi:

  • 2 butir kentang potong dadu
  • 2 butir wortel potong dadu
  • 2 batang daun bawang iris tipis

 

Bumbu Halus:

  • 3 siung bawang merah
  • 2 siung bawang putih
  • Penyedap rasa
  • 1 sdt gula pasir
  • Sejumput lada dan garam
  • 2 sdm Palmia Margarin Serbaguna.

 

Cara Membuat:

  1. Masukkan Palmia Margarin Serbaguna kedalam pan.
  2. Lalu tumis bumbu halus kemudian tambahkan sayuran. Masak hingga matang. Beri sedikit air lalu tunggu hingga menyusut. Diamkan hingga dingin.
  3. Ambil selembar kulit lalu beri isi kemudian gulung.
  4. Masukkan kedalam telur kemudian beri tepung panir. Lakukan hingga adonan habis.
  5. Goreng hingga matang

Resep dari tri wahyuni
Puding Margarin Strawberry Ombre

Puding Margarin Strawberry Ombre

Puding adalah salah satu makanan favorit keluarga kami. Di bulan Ramadhan hampir setiap hari saya bikin puding bahkan di bulan yang lain jika ada anggota keluarga yang puasa saya pasti bikin puding. Karena puding adalah salah satu makanan manis yang juga bisa bikin adem setelah seharian penuh menahan haus dan gerah. Puding margarin ini baru pertama kali saya bikin dan pastinya saya pakai margarin Palmia yang bikin puding saya jadi tambah wangi. Saya juga mengkombinasikan dengan puding susu strawberry yang bikin puding ini lebih wangi dan pastinya cantik dan menarik. #WOWPalmia #PalmiaMargarin #ShareYourJourney

Boterkoek/Lekker Holland

Boterkoek/Lekker Holland

Boterkoek / lekker holland adalah cemilan khas dari Belanda yang tipis dan gurih.

Panda Cream Puff

Panda Cream Puff

Kue yang disuka anak anak di rumah salah satunya kue sus. Biasanya bikin sus versi sederhana dengan isian vla vanilla. Kali ini coba berinovasi dengan penambahan topping craquelin dan isian vlanya diberi whip cream, jadi deh diplomat cream yg lebih creamy dan smooth. Demi nyenengin hati bocil, kue sus a.k.a cream puffnya dibikin karakter panda yg unyu, hehe.. bener ajadeh langsung exited banget begitu dihidangkan?? panda cream puff ini pas dijadikan dessert sajian ta'jil Ramadhan buat sikecil yg lagi bljr shaum?

#YummyXPalmia NasTaRian

#YummyXPalmia NasTaRian

Nama saya Tuti Lusianawati, full timer Ibu rumah tangga, sejak sehari sebelum anak kedua lahir. Agak berat untuk meninggalkan kerjaan, apalagi kebutuhan RT tiap tahun meningkat, di satu sisi saya tidak mau ketinggalan momen terindah bersama anak kedua saya. Anak pertama Cassie, selisih 10 th jaraknya, saat itu saya masih full time kerja, banyak momen yang hilang, yang tidak saya saksikan sendiri, bahkan saya tidak bisa memberi ASI full time Puji Tuhan keputusan untuk memberikan yang terbaik buat anak-anak didukung oleh suami untuk resign, dan saya pun berhasil memberikan yang terbaik buat Caleb, full time ASI kali ini. Sama seperti saya memberikan yang terbaik buat anak-anak saya, untuk keluarga pun saya memberikan yang terbaik. Semua makanan dan camilan sebagian besar semuanya adalah HomeMade, bahkan dari masakan saya pun bisa membantu suami untuk kebutuhan sehari-hari dengan berjualan. Bersyukur pula suami juga bisa membantu saya dalam urusan dapur (Suami bisa masak lho) Jadi kami bisa berbagi tugas untuk mengurus Rumah tangga.

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia