Kue Kering Keju 3 Bahan
Saya sebagai seorang ibu rumah tangga sekaligus blogger dengan dua batita yang masih kecil-kecil, tentu harus bisa membagi waktu yang saya miliki dengan sebaik mungkin. Baik waktu untuk suami, rumah, anak-anak, maupun waktu untuk menekuni hobi sekaligus profesi saya sebagai seorang blogger. Ada tanggung jawab yang harus saya pikul, salah satunya menjamin apa yang keluarga kami makan adalah makanan yang mengenyangkan, lezat, namun juga sehat. Tidak sebatas pada makanan berat saja seperti sayur dan lauk pauk, melainkan juga cemilan keluarga. Salah satunya kue kering keju ini. Selain sebentar lagi tiba waktunya lebaran yang identik dengan kue kering, kue kering keju ini juga merupakan cemilan andalan saya dan kesukaan keluarga. Rasanya keju banget, bahannya mudah diperoleh, cara membuatnya mudah, dan kue keringnya bisa lumer di mulut, sehingga juga cocok dikonsumsi oleh anak saya yang masih berusia 12 bulan.

#PalmiaMargarin #MakeWonders

Bahan:

250 gram terigu protein sedang

150 gram PALMIA margarin serbaguna

80 gram keju parut (sisihkan 20 gram untuk toping)

Olesan:

1 butir kuning telur

Cara Memasak:

1. Lelehkan PALMIA margarin serbaguna lalu campurkan dengan terigu. Aduk hingga rata.

2. Tambahkan keju yang telah diparut ke dalam adonan.

3. Campurkan adonan hingga merata. Jika proses mengadon menggunakan tangan, pastikan tangan telah bersih dan kering.

4. Panaskan oven maupun teflon.

5. Sambil menunggu oven maupun teflon panas, bentuk adonan sesuka hati. Bisa menggunakan cetakan maupun manual.

6. Oleskan bagian permukaan adonan yang telah dicetak dengan kuning telur, lalu taburkan keju parut diatasnya.

6. Masukkan adonan yang telah dicetak ke dalam oven maupun teflon.

7. Masak dengan menggunakan api sangat kecil selama ±10 menit atau sampai berubah warna menjadi kuning kecoklatan. Kue Kering Keju 3 Bahan siap dinikmati :)


Korean Mandoo

Korean Mandoo

Hidangan Korea memang sangat menggiurkan, hingga banyak yang ingin menikmati dan bahkan nemasaknya sendiri dirumah untuk keluarga tercinta. Banyak masakan Korea yang hampir mirip dengan masakan Indonesia salah satunya Mandoo, menyajikan Mandoo ada yang dikukus dan ada pula yang digoreng. Mandoo goreng bentuknya mirip dengan Sosis solo yang digoreng, enak sekali karena untuk menumis saya memakai Palmia Margarin Serbaguna, yang selalu membuat nasakan menjadi lebih gurih dan lezat.

Bomboloni Singkong Chocolate

Bomboloni Singkong Chocolate

Bulan Ramadan semakin dekat,sebagai seorang ibu saya sudah siap-siap dengan menu camilan untuk berbuka puasa.Kali ini saya buat Bombolini Singkong Chocolate dengan selalu menambahkan Palmia Butter Margarine supaya masakan saya tambah istimewa rasanya.Nah yg mau nyobain resepnya dibawah ini ya..

Ayam Goreng Tepung Bumbu Krispy

Ayam Goreng Tepung Bumbu Krispy

Ayam goreng tepung bumbu Krispy, saat menggoreng kutambahkan Palmia Margarin ke dalam minyak, gorengan ayam jadi lebih gurih. Sangat cocok sebagai menu camilan berbuka puasa.

Pisang Sale Gulung

Pisang Sale Gulung

Rasanya sangat unik, krispi dan khas aroma pisang.

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia