Kue Cubit
Cemilan kecil kecilan yang penting mantap hidangan keluarga.

Bahan :

A

250      gr         Tepung terigu

3          sdt       Baking powder

½         sdt       Garam

B

200      ml         Air

1          sct        Susu kental manis

2          sdm      Gula pasir

3          sdm      PALMIA MARGARIN SERBAGUNA

Bahan pelengkap :

Meses coklat

 

Cara membuat :

  1. Ayak bahan A, sisihkan.
  2. Campurkan semua bahan B menggunakan wisk. Jika sudah tercampur rata masukan ke bahan A. Aduk rata. Diamkan selama 30 menit.
  3. Panaskan cetakan kue cubit yang sudah diberi PALMIA MARGARIN SERBAGUNA, tuang adonan dan beri meses coklat lalu diamkan hingga adonan mengering, angkat dan sajikan.

 


Resep dari qinansih
Tahu Pedas Mayo

Tahu Pedas Mayo

Salah satu tahu isi favorit saya adalah tahu pedas mayo ini. Tentu nya resep cemilan ini di dapat dari ibu. Langsung cus eksekusi buat cemilan santai sore sambil menikmati hujan.

Quiche Lorraine

Quiche Lorraine

Bismillahirrahmanirrahim... Di saat pandemi seperti ini, perlu asupan yg sehat dan bergizi khususnya untuk anak anak. Karena itu, saya buat Quiche Lorraine untuk anak-anak. Kulit pie dari Quiche Lorraine yg renyah berpadu dengan harum dan lembutnya filling serta gurihnya keju apalagi hmmm jadi lebih enak dan bergizi. Dan Alhamdulillah nya anak anak yang tadinya kurang suka bayam jadi tetap lahap makannya saking enaknya. Yuk langsung cobain.

Crepes

Crepes

Cemilan paling mantap.

Pancake Buah Naga

Pancake Buah Naga

Pancake buah naga adalah salah satu resep praktis andalanku untuk sarapan atau teman ngeteh sore hari. Cara membuatnya mudah sekali karena saya hanya memblender semua bahannya kemudian memanggang pada wajan datar anti lengket. penambahan buah naga tentunya menambah kandungan zat gizi pada pancake ini.

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia