Bala-bala Jagung
Bakwan jagung adalah salah satu menu yang sangat nikmat untuk dijadikan camilan sore yang dicocol dengan saus atau untuk pelengkap makan siang.

#PalmiaPoints2022

Bahan:

5 sendok makan tepung terigu

3 buah jagung manis disisir

3 batang daun seledri dirajang halus

3 butir bawang merah dicincang halus

2 siung bawang putih dicincang halus

1 batang wortel kecil dicincang halus

1 batang daun bawang dirajang halus

1 sendok makan tepung beras

2 sendok makan Palmia Margarin Serbaguna yang sudah dilelehkan

1 butir telur ayam

Garam secukupnya

Gula secukupnya

Air secukupnya

Minyak Goreng secukupnya

 

Cara Memasak:

1. Pertama-tama, campur semua bahan dan kemudian tuangi air sedikit demi sedikit. Ini supaya adonan tidak terlalu encer atau terlalu bantat.

2. Setelah itu, masukkan Palmia Margarin Serbaguna yang sudah dilelehkan, bumbui adonan bakwan jagung dengan garam dan gula secukupnya.

3. Jika sudah tercampur dengan rata, ambil satu sendok makan adonan dan kemudian goreng di dalam minyak panas sampai berwarna kuning keemasan.

4. Bakwan jagung yang renyah sudah siap disajikan dengan cocolan saus atau cabai untuk teman bersantai sore hari, atau untuk melengkapi makan siang


Resep dari Elva Rahmi
Bolu Lapis Talas

Bolu Lapis Talas

Bolu lapis khas Bogor City.

Jadah Serundeng

Jadah Serundeng

Jadah serundeng sudah mulai jarang ditemui yaaa, padahal kita sering kangen dengan jajan pasar yang satu ini. Oleh karena itu saya mempunyai ide untuk membuat Jadah serundeng dan dijual. Apalagi sebentar lagi bulan puasa sudah tiba. Jajanan yang satu ini bisa dijadikan takjil berbuka puasa.

Kacang Goreng Bawang Putih

Kacang Goreng Bawang Putih

Resep Kacang Goreng sederhana namun punya cita rasa luar biasa.. Biasanya Kacang Goreng seperti ini disajikan sebagai sajian Hari Raya. Ini resep turun temurun keluargaku, bedanya kali ini aku menambahkan Palmia Margarine Serbaguna. Hmm.. kacang goreng ku jadi makin lezat dan istimewa..

Fruit Salad Dome Cake

Fruit Salad Dome Cake

Saya dan keluarga suka sekali dengan salad. Namun kali ini saya kreasikan dengan menggukan cake dan membuat creamnya menjadi mouse. Dan ternyata rasanya enak banget, creamy, manis, asam dan segar.

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia