Tumis Jamur Tiram
Hidangan ini cocok sekali untuk yang sedang menjalankan program diet lho moms, selain rasanya yang lezat pembuatan nya pun praktis banget

Bahan:

150 gr jamur tiram, iris tipis

100 gr dada ayam, dadu

100 gr tahu, dadu

2 sdm paprika merah, potong2

2 sdm paprika hijau, potong2

1 btr telur

Bumbu iris tipis :

1 btg daun bawang

2 siung bawang putih

4 buah bawang merah

1 buah cabe merah

1 sdt saus tiram

Garam, lada Air secukupnya

2 sdm Palmia Sebaguna

Cara membuat :

1. Tumis ayam menggunakan Palmia hingga berubah warna, masukkan daun bawang, bawang merah & putih, cabe merah. Tumis hingga harum .

2. Masukkan paprika merah & hijau, jamur, tahu, & air. Tutup panci, masak dg api sedang hingga setengah matang.

3. Masukkan telur, aduk hingga telur menyebar & matang, tambahkan saus tiram, garam & lada. Cek rasa Angkat, sajikan hangat


Resep dari Rima syamlan
Cimol Keju Mozzarella

Cimol Keju Mozzarella

#PalmiaMargarin #WOWKomplitnya

Palmia
#YummyXPalmia Nikmat dalam dan luar selimut

#YummyXPalmia Nikmat dalam dan luar selimut

Wanita jaman now jangan hanya tau main gadget. Wanita harus tau cari duit disamping melayani suami dan anak-anak. Saya belum menikah tetapi saya belajar membagi waktu dari ibu saya. Saya juga belajar mencari uang lewat sosial media atau virtual dan menjadi mandiri. Memasak bisa menjadi salah satu jalan menjadi wanita karir. Aku selalu bisa menjual makanan masakan sendiri untuk teman" di kampus, dan uangnya akan aku tabung untuk keperluanku.

Ayam Saos Wijen Pedas

Ayam Saos Wijen Pedas

Selama masa pandemi, memasak Menjadi Hal yang wajib. Selain lebih higienis juga lebih hemat tentunya. Aku mulai belajar mengolah berbagai macam jenis masakan. Dari situlah kegiatan memasak jadi lebih menyenangkan karena bisa membuat keluarga tercinta betah ada di rumah aja.

Balado Bakso Terong

Balado Bakso Terong

Bakso ayam digoreng garing dan terong ungu juga digoreng. Baladonya dibuat agakpedas agar menambah selera makan. Resep sederhana ini kudapat dari ibu, ternyata enak bakso di balado dan hingga kini menjadi salah satu menu favorit di rumah.

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia