Tempe Goreng Bumbu Ketumbar
Enak di makan selagi panas.

#PalmiaPoints2021

 

Bahan:

Tempe 1 papan kecil.

Bawang putih 2 siung.

Kunyit 1/2 ruas.

Ketumbar 1 sdt.

Garam 1 sdt.

Kaldu bubuk 1 sdt.

Air secukupnya

Palmia Margarin Serbaguna 1 sdm

Minyak goreng secukupnya

 

Langkah:

1. Haluskan bawang putih kunyit ketumbar garam dan kaldu bubuk hingga halus.

2. Setelah halus tambahkan air kemudian masukan tempe yang sudah dipotong2 rendam minimal 30 menit biar bumbu meresap.

3. Panaskan minyak & Palmia Margarin Serbaguna lalu goreng tempe hingga matang kemudian angkat dan tiriskan dan tempe goreng ketumbar siap untuk disajikan.


Resep dari Bhakti ilmi
Nasi Goreng Sederhana

Nasi Goreng Sederhana

Sebagai seorang ibu rumah tangga hampir seluruh waktu saya curahkan untuk keluarga. Merawat ibu yang sedang sakit keras, Bapak yang sudah sepuh dan seorang anak yang masih berumur balita. Rasanya saya memiliki kekuatan lebih untuk bisa melayani mereka, beruntung dukungan dari suami tidak ada habisnya. Saya berusaha memberikan yang terbaik bagi mereka semua, menyajikan makanan yang enak dan mereka sukai tentunya. Salah satunya menu Nasi Goreng Sederhana ini. Anak saya paling suka makan Nasi Goreng, saya pikir daripada beli diluar lebih baik saya buatkan saja dengan bahan-bahan yang saya tahu kandungan nya.

Tepuy Sup Tomat Kaldu Jamur

Tepuy Sup Tomat Kaldu Jamur

Menu berbuka Puasa Ramadhan Tepuy Sup Tomat kaldu jamur sangat kusuka. Selain cara membuatnya mudah, rasa dari resep masakan ibu ini pun lezat.

Paru Garlic Balado

Paru Garlic Balado

Wanita hebat itu bukan yang berdamai dengan keadaan, tapi lakukan sesuatu dengan lebih menawan. Banyak orang menganggap pekerjaan ibu rumah tangga adalah pekerjaan yang mudah. Menjadi ibu pekerja dan ibu rumah tangga sebenarnya sama-sama mempunyai tantangan. Tinggal kita sebagai seorang ibu bisa menerima kelebihan serta konsekuensinya atas pilihan kita. Sebagai ibu, aku harus pandai menyajikan menu masakan hari-hari dengan menu berbeda agar anggota keluarga tidak bosan. Salah satu masakan favorit keluarga kami adalah PARU GARLIC BALADO. Kini aroma garlic lebih mudah didapatkan karena sudah tersedia PALMIA GARLIC yang membuat masakan jadi harum dan lebih lezat.

Telur Puyuh Kapri Tasut Lado Merah

Telur Puyuh Kapri Tasut Lado Merah

Menu hari ini Telur Puyuh Kapri Tasut Lado Merah. Kacang kapri baik untuk menjaga kesehatan jantung, berkat kandungan kalium dan vitamin C-nya yang tinggi. Kalium bisa menurunkan tekanan darah, sedangkan vitamin C mampu memperbaiki arteri dan pembuluh darah yang membantu mencegah penyakit jantung koroner. 

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia