Kakap Gulai Hijau
Kakap yang dimasak gulai hijau merupakan masakkan favorit suamiku,untuk itu aku ingin memasaknya hari ini, cabe hijau yang dihaluskan dengan bumbu gulai memberikan warna yang unik

#PalmiaMargarin #MakeWonders

Bahan :

Ikan kakap 500gr

Santan 750ml

Asam potong 3bh

Daun jeruk purut 2 lbr

Garam secukupnya

Palmia margarin 2sdm

Cabe rawit 20bh

Bumbu halus :

Cabe hijau 10bh

Bawang merah 7bh

Bawang putih 3bh

Jahe 1ruas

Kunyit 1ruas

Cara memasak :

Panaskan palmia hingga cair masukkan bumbu halus tumis hingga harum lalu masukkan santan, ikan, asam potong, daun jeruk , cabe rawit dan garam masak sambil diaduk perlahan santannya hingga matang.


Resep dari ZENNY JULIA
Capcay Seafood Palmia

Capcay Seafood Palmia

Sebagai seorang ibu dengan dua anak yang sudah mulai berpuasa, menyajikan menu sahur yang praktis dan disukai anak-anak merupakan tantangan tersendiri buatku. Agar anak-anak semangat dan kuat berpuasa aku harus memastikan menu sahurnya tercukupi serat dan vitamin. Karena itu aku mengganti minyak goreng untuk menumis dengan Palmia Margarin Serbaguna. Kandungan Vitamin A, B1, B2, B12, D, E, Niasin Asam Folat nya sangat bermanfaat untuk mereka. Aku jadi nggak khawatir lagi anak anak kekurangan asupan serat dan vitamin selama berpuasa. Jadi, dengan berbagai menu masakan dari Palmia Margarin nggak ada cerita deh anak anak lemes dan kurang asupan gizi saat berpuasa ??

Nasi Margarin Palmia dan Tumis Ayam

Nasi Margarin Palmia dan Tumis Ayam

Masakan ini mudah cara menyajikannya dan tidak memerlukan waktu yang lama. Cocok untuk menu sarapan atau bekal suami ke kantor.

Udang Kecap

Udang Kecap

Aku suka banget mengkreasikan masakan. Sedangkan suamiku suka masakan yang simpel simpel saja. Beliau juga berangkat kerja selalu sangat pagi. Sehingga sebelum subuh aku sudah harus menyiapkan makanan. Waktunya singkat dan mata masih agak mengantuk. Salah satu makanan kesukaan beliau adalah udang. Jadi aku berusaha buat kreasi tapi tetap simpel. Ku buatlah Udang Kecap. Karena suami suka pedas, ku akali dengan merica bubuk. Kata beliau ternyata enak. Alhamdulillah. Aku bahagia kalau suami makannya lahap. Dan selalu bangga serta semakin percaya diri dengan masakan-masakanku. Berasa jadi wonder women gitu.

Bihun Kuah Pedas

Bihun Kuah Pedas

Bihun kuah pedas

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia