Baso Wortel Telor Asin Palmia
Menu keluarga yg satu ini harus lah hadir karena menu ini, simpel dan bikin suami nambah itu aja udah bikin aku senang masakan praktis yg satu ini kalian harus coba

#PalmiaMargarin #MakeWonders

 

Bahannya :

- Palmia margarine

- Wortel

- Baso

- Bubuk telor asin

- Air

- cabe

- bawang merah

- bawang putih Dan garam

Iris semua nya lalu panaskan teflon masukan margarine palmia lalu bawang put bawang mer cabe lalu bubuk telor asin tambahkan air dan masukan wprtel hingga setengah matang masukan baso Simpel selamat mencoba


Resep dari Niya kurniawan
Ayam Selimut Tauco Terung Telunjuk

Ayam Selimut Tauco Terung Telunjuk

Ibu selalu memiliki banyak kreasi masakan yang enak. Ayam Selimut Tauco Terung Telunjuk resep Ibu yang menjadi menu hari ini. Ayam banyak mengandung vitamin B6, yang yang diperlukan tubuh untuk memetabolisme karbohidrat, lemak dan protein, memproduksi sel darah merah, serta memperkuat sistem kekebalan tubuh.

Steak Mie

Steak Mie

Menikmati hidangan mie yang biasanya hanya dibikin mie goreng atau direbus saja, ternyata bisa lho jadi menu yang lebih istimewa. Salah satunya dengan dibuat menu Steak Mie yang rasanya enak dan lezat. Dengan bahan yang sederhana bisa dijadikan menu ala Resto dengan tampilan yang cantik dan menggugah selera. Pastinya dimasak dengan margarine palmia yang bikin masakan harum dan makin lezat.

Nasgor Ati Rempelo Pedas

Nasgor Ati Rempelo Pedas

Nasi goreng menu kesukaan saat berbuka puasa. Di campur dengan ati dan rempelo ayam,makin nikmat.

Sop Daging Kuah Bening

Sop Daging Kuah Bening

Sop daging dengan kuah bening memiliki cipta rasa yang segar dan salah satu menu andalan keluarga ku jika badan kurang fit. Menu sop daging dengan kuah bening bisa membuat badan kembali fit dan bisa menggugah selera makan.

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia