Sushi Roti Goreng
Anak-anak kepengen sarapan ala Jepang yaitu sushi. Supaya ngga ribet Saya bikin dengan bahan yang Ada yaitu menggunakan roti tawar yang digilas tipis lalu diisi dan digulung kemudian digoreng. Jadi deh sushi ala saya hehehe

#PalmiaMargarin #MakeWonders

Bahan-bahan :

- 2 lembar roti tawar kupas

- 2 lembar nori

- 2 keju slice

- 2 buah sosis, potong

- Wortel, potong, kukus

- Timun Jepang, potong

- Mayonaise, saus tomat atau sambal

Cara membuat :

1. Gilas roti tawar dengan rolling pin.

2. Olesi roti dengan Palmia Serbaguna, letakkan nori dan keju slice di atasnya.

3. Tata isian : wortel, timun, sosis dan mayonaise.

4. Gulung roti dengan perlahan dan agak ditekan.

5. Masukkan ke dalam kocokan telur, angkat, lalu masukkan ke dalam tepung roti.

6. Panaskan minyak goreng tambahkan Palmia Serbaguna, goreng sushi roti hingga kuning kecoklatan, angkat. Potong sesuai selera, sajikan.


Resep dari Lafitri Hasna
Pie Chicken Mayo

Pie Chicken Mayo

Pie Chicken Mayo ini di buat menggunakan resep pie gurih dan untuk isian saya menggunakan palmia garlic yang membuat hidangan yang satu ini semakin nikmat dan sempurna.

Roti Maryam dengan honeycomb dan saus kurma

Roti Maryam dengan honeycomb dan saus kurma

Suami kebetulan hobi banget makan yang namanya roti Maryam atau Canai nih. Biasanya dimakan pake susu kental manis, coklat dan keju. Tapi tau sendiri gulanya kan tinggi kalo pake bahan2 itu. Sesekali sih boleh ya.. hehe. Tp kesehatan suami juga menjadi tanggung jawab saya. Nah kali sy coba inovasi sedikit dengan versi yang lebih sehat dengan menggunakan honeycomb dan saus kurma ditambah topping stawberry biar cakep.. Jangan lupa gunakan mentega Palmia Royal agar harum ya. sy share resepnya ya :

Nastar Cheese

Nastar Cheese

Bismillah, semoga dengan resep sederhana ini saya dapat memenangkan aamiin . Hehe

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia