Roti Maryam
Roti maryam cocok untuk cemilan pagi atau sore hari bersama teh hangat.

#PalmiaPoints2021

 

Bahan:

250 gr tepung protein tinggi

120 ml air hangat campur

1 sachet SKM/susu cair

1 sdm gula pasir

1/2 sdt garam

6 sdm Palmia Margarin Serbaguna

Minyak sayur secukupnya

Taburan Mises dan SKM coklat

 

Cara memasak:

1. Campurkan terigu, gula dan garam aduk rata, masukkan kuning telur aduk lagi. Masukkan sedikit demi sedikit air hangat/susu cair ke dalam tepung sambil di aduk-aduk, lalu masukkan 3 sdm Palmia Margarin Serbaguna dicairkan. Uleni sampai kalis

2. Bagi adonan menjadi beberapa bagian. Bentuk bulatan kecil, lalu olesi dengan minyak sayur diamkan selama 1-2 jam. Ambil satu bulatan pipihkan dengan Rolling pin atau lainnya sampai tipis, olesi permukaan adonan dengan Palmia Margarin Serbaguna cair sisa tadi.

3. Iris-iris tipis menggunakan pisau kemudian gulung manjang irisan lalu gulung membentuk bulatan dan pipihkan menggunakan tangan sampai menyerupai lingkaran obat nyamuk. Lakukan sampai adonan habis.

4. Kemudian panaskan teflon beri sedikit Palmia Margarin Serbaguna masukkan adonan yang sudah dipipihkan, panggang sampai berwarna kecokelatan. Hidangan roti maryam selagi hangat dengan taburan mises dan SKM


Resep dari Hermawati
Pastel Goreng

Pastel Goreng

Pastel goreng emang kegemaran semua orang walaupun agak ribet tapi terbayar dengan kenikmatannya apalagi dimakan selagi hangat dengan cabe atau saos.

Bolu Kukus Karamel Lembut

Bolu Kukus Karamel Lembut

Karena membuatnya sangat gampang tidak perlu di mixer aku sering merecook resep kue ibuku ini. Nyoklat karamel dan lembut teksturnya sangat disukai anak-anak.

Tempe Goreng Ketumbar

Tempe Goreng Ketumbar

Tempe goreng ketumbar sangat enak dijadikan camilan berbuka puasa Ramadhan

Roasted Peanut Isi Vla

Roasted Peanut Isi Vla

Roasted Peanut Isi Vla

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia