Perkedel Kentang
Perkedel Kentang gurih dengan palmia memberikan sensasi yg berbeda

#PalmiaPoints2021

 

Bahan:

300 gr kentang

3 siung bawang putih

2 butir bawang merah

1 sdm garam

1 batang seledri

2 kuning telur

3 sdm Palmia Margarin Serbaguna

1/2 sdt merica bubuk

Minyak goreng secukupnya

 

Cara Membuat :

1. Cuci kentang, kemudian rebus hingga matang. Setelah dingin, kupas kulitnya dan tumbuk hingga halus.

2. Potong pangkal batang seledri yang tua, kemudian iris halus sisa batang dan daunnya. Sisihkan.

3. Haluskan bawang merah, bawang putih, garam, dan merica, kemudian tumis hingga wangi dan berubah warna.

4. Campur kentang yang sudah ditumbuk dengan bumbu tumis dan daun seledri, tambahkan Palmia Margarin Serbaguna, kemudian padatkan membentuk bulatan pipih.

5. Balur perkedel dengan kuning telur yang sudah dikocok, kemudian goreng dalam minyak panas dan banyak sampai berwarna kecoklatan.

6. Pergedel siap disantap


Resep dari Elva Rahmi
Sempol Tahu Krispi

Sempol Tahu Krispi

Sudah setahun lebih kita semua beraktivitas bekerja, sekolah lebih banyak dilakukan dari rumah akibat adanya pandemi. Saya sebagai ibu rumah tangga dengan empat anak juga ikut merasakan dampaknya, selain harus membereskan rumah, mendampingi anak belajar daring, saya juga harus tetap menyediakan makanan yang lezat dan bergizi untuk keluarga. Saya juga harus pintar mengatur keuangan keluarga di kondisi seperti ini karena itu saat saya membuat resep sempol tahu ini terpikir untuk menjualnya juga, dikemas dalam box/mika plastik difoto lalu pasang di profil medsos dengan harga terjangkau sehingga cepat menarik pembeli, rasanya yang enak, gurih, garing di luar tapi lembut di dalam, menarik konsumen. Karena saya menambahkan Palmia Margarin Serbaguna yang membuat aneka masakan saya lebih lezat dan gurih. Sempol tahu krispi ini juga dijual bisa dalam bentuk frozen/beku jadi bisa digoreng saat mau akan disajikan cocok sekali untuk dijual saat Ramadan, dinikmati saat berbuka puasa.

Pai Brownies Tape

Pai Brownies Tape

Bosan dengan rasa pai yang gitu-gitu aja? Atau bosan dengan rasa brownis yang terlalu? Yuk coba kombinasikan keduanya jadi resep pai brownis yang spesial ini. Rahasia kelezatannya karena aku selalu pakai #RoyalPALMIAButterMargarine yang membuat aroma dan rasa kue begitu Istimewa....? jadi...sekarang Tak Perlu Bingung Lagi Memilih Pai atau Brownis #SeruanNgemil

Bagelen keju

Bagelen keju

Sepulang saya mengurusi bisnis kuliner, saya menyiapkan camilan sore untuk keluarga tercinta.menu kali ini saya buat Camilan bagelen keju.

Spicy Crepe Paratha Isi Ayam Kari

Spicy Crepe Paratha Isi Ayam Kari

Kurang dari 2 bulan lagi kita akan memasuki bulan Ramadhan, sebelum Ramadhan tepatnya bulan Rajab dan Sya'ban kami di rumah sudah membiasakan anak-anak berpuasa, meskipun hanya 3-9 hari saja dalam sebulan agar nantinya terbiasa di bulan Ramadhan. Untuk menambah semangat anak-anak saya sering menyajikan menu-menu berbuka yang berbeda dari hari-hari biasa. Karena anak-anak suka ayam saya bikin Crepe Paratha ala Asia Selatan yang diisi dengan Ayam Kari. Untuk margarinnya pakai Palmia yang bikin Crepe saya jadi tambah gurih. #ShareYourJourney

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia