Kue Semprit Pandan PALMIA
Bosen kan kue semprit yang itu itu aja, cobain deh kue semprit pandan. Dengan menambahkan PALMIA di masakan kamu. Masakan kamu bakalan jadi favorit semua orang ??

#PalmiaMargarin #MakeWonders

 

Kue semprit hijau PALMIA

 

Bahan:

- 750 gr margarin serbaguna PALMIA

- 450 gr gula halus

- 54 gr susu bubuk

- 1 sdt vanili

-  pasta pandan

- 5 butir kuning telur

- 30 gr maizena

- 1 kg tepung terigu

 

Gimana sih cara buatnya ?

1. Masukkan telur, gula halus, margarin serbaguna PALMIA, pasta pandan, susu dan vanili dalam wadah dan kocok sampai mengembang.

2. Masukkan maizena dan tepung terigu sambil diayak sedikit demi sedikit.

3. Aduk adonan rata menggunakan spatula. Uleni sampai semua bahan tercampur rata.

4. Masukan adonan ke dalam plastik segitiga / plastik piping yang sudah terdapat spluit bunga sesuai keinginan kalian.

5. Siapkan loyang yang sudah dialasi kertas roti dan mentega, cetak sesuai selera

6. Panggang kira kira 25-30 menit dengan api atas bawah. hingga matang merata dan garing jangan sampai kecoklatan banget ya, karena ini cepat matang jadi harus di perhatikan.

7. Setelah jadi, dinginkan. Kue sagu siap di sajikan.


Cookies Choco Jelly PALMIA

Cookies Choco Jelly PALMIA

Bingung mau buat olahan jelly kok itu itu aja. Coba aku kreasikan bareng tepung tepungan, dan permen jelly dengan di support PALMIA. Rasanya makin nagih :)

NORI KURANCHI KUKKI

NORI KURANCHI KUKKI

Cookies gurih bertabur nori ini cocok sebagai bingkisan untuk orang terkasih.

Palmia
Donat Kepang Coklat

Donat Kepang Coklat

Donat unik nan lembut yang menjadi cemilan untuk keluarga sekaligus menjadi penghasilan tambahan.

Cheessy Pound Cake

Cheessy Pound Cake

Cake lapis keju dengan tambahan spiku.

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia