Matcha Cake
Matcha Cake ini merupakan cake yang dibuat dari bubuk matcha,rasa teh hijaunya sangat terasa nikmat dengan aroma yang khas.

Bahan :

300 gr margarin PALMIA

350 gr gula pasir

4 butir kuning telur

4 butir telur 1/4 sdt garam

250 gr tepung terigu

4 sdm bubuk macha

 

Cara Membuat :

1. Kocok mentega dan gula pasir hingga tercampur rata,masukkan kuning telur dan telur,kocok hingga merata.

2. Masukkan tepung terigu,garam dan bubuk matcha ke dalam adonan,aduk rata.

3. Tuang adonan ke dalam loyang yang telah di oles dengan margarin.

4. Panggang dalam oven selama kurang lebih 45 menit atau hingga matang.


Resep dari Adriyanti Manan
#YummyXPalmia krim sup Ayam jagung keju

#YummyXPalmia krim sup Ayam jagung keju

Sebagai Ibu Rumah Tangga yang memiliki dua anak tanpa asisten bahkan sekarang sedang hamil memasuki semester kedua dan dituntut tetap harus berkreasi membuat makanan yang bervariasi untuk anak-anak dan suami, jadi setiap hari harus mencari ide supaya anak-anak tidak bosan sehingga makan selalu lahap dan bergizi pastinya. Saya setiap membuat hidangan masakan selalu menggunakan margarine palmia. Selain masakan menjadi enak serta melengkapi gizi pada makanan. Saya juga suka mengikuti resep masakan di belakang kemasan palmia karena terdapat resep masakan yang beragam. Sangat membantu menambah inspirasi masakan untuk sehari-hari.

Bolu Gula Karamel

Bolu Gula Karamel

Bolu gula karamel menjadi camilan pendamping minum teh

Hazelnut chocholate

Hazelnut chocholate

Sebagai Istri dan seorang Ibu, saya harus pintar dalam segala hal, terutama dalam hal memasak karena memasak juga adalah hobiku. Sebagai seorang Ibu saya selalu berusaha memberikan makanan yang sehat dan bergizi untuk keluarga saya terutama sibuah hatiku yang masih balita. Oleh karena itu saya selalu membuat masakan atau camilan yang enak dan bergizi dengan menggunakan Produk dari Palmia. Nah hari ini aku membuat camilan, dengan menggunakan Palmia Margarine Serbaguna . masakan apapun palmia margarine selalu yang terbaik untuk keluargaku. Terima kasih palmia #PalmiaMargarine #MakeWonders

Taiyaki Pancake

Taiyaki Pancake

Assalamualaikum Kali ini aku membuat Pancake tetapi kali ini aku membuat pancake yang berbeda dari sebelumnya biar anak anak makin semangat dan tertarik untuk menikmati nya. Pancake yang aku buat kali ini yaitu Pancake berbentuk ikan/Taiyaki Pancake rasa nya enak, gurih, lembut dan makin lezat karena menggunakan Royal Palmia Margarine cair dan juga sehat tentu nya karena menggunakan Keju Slice dan Keju Cheddar Yuk yang mau coba buat dirumah saya sertakan resepnya.

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia