Bolu Pisang Palmia
melihat bahan makanan yang tersisa sayang sekali kalau dibuang, kebetulan ada dirumah ada pisang matang yang diambil dari pohon sendiri di belakang rumah. bikin kolak udah bosen, sekarang bikin Bolu Pisang Palmia aja deh, enak juga kan buat menu takjil berbuka puasa. menjadi seorang ibu rumah tangga seperti saya haruslah cerdas dalam mengolah bahan makanan, agar tidak mubazir. bahan yang di gunakan pun juga dipilih yang bagus dan berkualitas karna kesehatan keluarga di mulai dari saya, pagi menyiapkan masakan untuk suami dan anak, begitu juga saat makan siang dan makan malam. Tentunya seorang ibu harus benar-benar bisa menjaga kesehatan.

#PalmiaMargarin #MakeWonders

1. 5 buah pisang ambon (4 dilumatkan, 1 untuk topping iris bulat)

2. 2 butir telur ayam

3. 150 gr tepung terigu

4. 100 gr gula pasir

5. 1 sdt vanili cair

6. 1 sdt soda kue

7. 60 gr Margarine Palmia

Cara membuat :

1. Panaskan oven terlebih dahulu

2. Lelehkan margarine Palmia

3. Mixer telur dan gula sampai mengembang dan berwarna pucat, tambahkan vanili cair dan soda kue, mixer sebenntar.

4. Masukan pisang aduk dengan spatula, tambahkan tepung terigu aduk hingga tercampur rata, lalu tambahkan margarine cair ,aduk dengan spatula, masukan ke loyang yg sudah dialasi kertas roti. Tambahkan potongan pisang diatasnya.

5. Panggang sampai kira-kira 45 menit


Resep dari Alviyah Nurullailah
Beef Roll Pastry

Beef Roll Pastry

Dear @nickytirta @palmiaid Hai semua...kali ini saya lagi pengen bikin cemilan beef roll pastry yang merupakan perpaduan antara daging sapi dan kulit puff yang renyah dan gurih karena diolesi dengan palmia margarin serbaguna

Tahu Isi Pedas

Tahu Isi Pedas

Sebagai seorang ibu, saya harus kreatif dan berpikir keras untuk membuat makanan yang bisa jadi cemilan keluarga saya, kali ini saya membuat tahu dengan isian mie putih yang pedas, cocok untuk cemilan di cuaca dingin begini.

Pizza Mini

Pizza Mini

Pizza merupakan makanan yang digemari semua orang. Sekarang banyak sekali kita jumpai para penjual pizza tapi harganya cukup lumayan. Untuk itu ada baik nya kita membuat pizza sendiri. Walaupun ukuran nya mini tapi kalo rasa cukup lah memanjakan lidah dan mengenyangkan perut.

Blackbana

Blackbana

Nenek sering lapar ditengah malam karena mood makannya suka naik turun. Apalagi kalo sore menjelang malam, ga mood makan malam. Pasti tengah malam bakal jalan jalan didepan kulkas liat ada apa yg bisa di cemilin. Aku yang sering kerja atau nugas tengah malem juga ikutan laper liat nenek yang jalan jalan didekat dapur. Salah satu yang paling gampang buat dibikin tengah malem ya gorengan. ga baik sih untuk kesehatan. Tapi daripada tidur ga tenang. Sambil makan, nenek pasti cerita cerita kejadian hari ini dirumah. Kelucuan apa aja yang dilakukan adikku yg masih balita dan banyak hal lain. Senang rasanya, sambil makan makanan sederhana, banyak cerita didalamnya. Seperti boost energy dari cinta dan kasih sayang keluarga yang membuatku kembali semangat esok hari.

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia