Bolu Gulung
Semenjak anak anak suka cemilan berbau Kue,aku semakin semangat bikin aneka kue yg disukai anak²,bukan anak² saja,namun aku pribadi juga suka banget sama cemilan aneka kue.belajar sampai bisa hingga saudara kerabat selalu minta dibuatkan karena rasanya yg cocok di Lidah.

#PalmiaPoints2022

Bahan:

  • 3 butir telur
  • 3 sdm gula pasir
  • 2 sdm terigu
  • 1 sdm maizena
  • 1 sdm susu bubuk
  • 1/4 sdt vanili
  • 1/2 sdt SP/Ovalet
  • 3 sdm Royal Palmia Butter Margarine (cairkan)

 

Cara Membuat:

1. Sebelum mix adonan, panaskan oven dulu, aku pakai otang, pakai api sedang

2. Dalam wadah, tuang semua adonan jadi satu kecuali Royal Palmia Butter Margarine cair, kemudian mixer dengan kecepatan tinggi sampai putih, kental berjejak.

3. Setelah di mixer, ambil 1 sdt adonan lalu beri pasta coklat. (untuk batik diatas kue)

4. Tuang Royal Palmia Butter Margarine cair lalu mixer sebentar hingga rata.

5. Ambil loyang ukuran 20 cm, alasi dengan kertas roti lalu tuang adonan dalam loyang, hentakkan supaya tidak ada udara yg terjebak, beri motif dengan adonan coklat tadi.

6. Sebelum dioven, besarkan apinya lalu oven 15 -20 menit hingga matang. Tergantung oven masing-masing ya.. Sampai atasnya kering supaya saat digulung tidak mengelupas.

7. Setelah matang, angkat kue, segera gulung supaya hasilnya bagus tidak pecah, jika isian selai bisa langsung digulung saat masih panas, jika isian cream, tunggu bolu hingga dingin baru di olesi cream. Selamat mencoba..


Resep dari Vita Al Fatih
Pempek Nasi

Pempek Nasi

Biasanya pempek terbuat dari ikan giling, namun kali ini saya membuat pempek dari nasi. Yang rasanya juga sangat enak

Puding Mangga Biskuit

Puding Mangga Biskuit

Siapa yg gak suka puding?? Pasti semuanya suka...terutama anak2 nih, karena rasanya yang manis dan seger. Kali ini saya bikin dengan penambahan biskuit susu yg di hancurkan untuk memperkaya rasanya, jadi ada manis, dan gurih.

Brudel Kukus Palmia

Brudel Kukus Palmia

Brudel Kukus merupakan salah satu varian dari kue kukus yang memiliki rasa yang lezat. Dalam resep ini, saya hanya membutuhkan 1 telur untuk membuatnya.karena sering masak bersama ibu,jadi sekarang saya bisa membuat bolu ini. Meskipun terlihat rumit, Brudel Kukus ini sebenarnya mudah untuk dibuat, bahkan bagi pemula sekalipun.

Ratatouille Cheese

Ratatouille Cheese

Like that Disney Movie.

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia