Bihun Goreng Palmia
Bihun jagung palmia ini biasanya saya buat saat anak2 sedang malas makan, atau sore2 antara makan siang dan makan malam,, atau saat ada tamu yang datang untuk suguhan.

#PalmiaMargarin #KreasiMasakanWOW #PalmiaBikinWOW

Bahan-bahan

1 bungkus bihun jagung rendam air panas

5 lembar kol iris kasar Wortel iris batang korek api ,seledri iris2 (untuk di tabur setelah matang)

1 buah telur bikin orak arik secukupnya kecap manis secukupnya kaldu bubuk bumbu halus

3 siung bawang merah

4 siung bawang putih

1 buah kemiri

secukupnya garam

Cara memasak

Campur bihun yg sudah ditiriskan dgn kecap aduk sampai rata, sisihkan Tumis bumbu halus dengan PALMIA hingga harum dan matang, masukan telur orak arik,aduk rata lalu masukan sayuran,tumis hingga sayuran setengah matang Masukan bihun,taburi kaldu bubuk lalu aduk rata,jika terlalu kering bs di tambah PALMIA/minyak goreng Jika semua sdh matang dan rasa sdh pas matikan api,angkat dan sajikan


Pie Candil Sumsum

Pie Candil Sumsum

Nggak pernah terbayangkan, setelah menjadi ibu aku jadi punya hobi memasak. Berawal dari putraku yang selalu heboh minta di buatkan camilan ini itu, pada akhirnya aku pun termotivasi untuk bisa memasak. Alhamdulillah sering belajar masak dari youtube, aku pun sedikit demi sedikit bertambah ilmunya. Dan sejak masa pandemi ini, kegiatan masak jadi lebih menyenangkan karena bisa di bantu oleh anak anakku dirumah. Seperti salah satu kreasi menu yang aku buat. Karena sebentar lagi kita akan masuk bulan puasa, aku membuat menu Pie Candil Sumsum. 3 menu di jadikan dalam satu kreasi itu rasanya ternyata enak. Putraku juga suka banget sama menu manis yang satu ini.

#YummyXPalmia Fried Tahu Aci with PALMIA

#YummyXPalmia Fried Tahu Aci with PALMIA

Buat saya membawakan oleh-oleh ketika pulang kampung adalah hal yang paling menyenangkan. Meskipun aktifitas saya sangat padat saat mengurus kebersihan rumah dan mengurus bisnis kecil-kecilan tapi saya selalu mengusahakan untuk memasak oleh-oleh sendiri untuk keluarga saat berkunjung ke rumah mereka. Cemilan seperti tahu aci merupakan cemilan yang mudah dibuat saat ingin dijadikan oleh-oleh untuk orang tersayang. Dan saya sangat senang dapat membagi waktu untuk keluarga dan orang terdekat.

Kue Bawang Renyah

Kue Bawang Renyah

Kue bawang, aroma khas bawang merah sangat terasa digoreng garing hingga krispy.

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia