Nasi Goreng Sosis
Nasi goreng sosis dengan bumbu ulek sederhana tak ketinggalan sosis iris. Agar aroma dan citarasa lebih istimewa kugunakan PALMIA Serbaguna untuk memasaknya.

#PalmiaMargarin #MakeWonders

Bahan:

2 piring nasi

4 sosis, potong serong

1 telur

Kecap manis

Saus sambal

Bumbu giling:

3 cabe merah

3 bawang putih

2 bawang merah

Cara Masak:

1. Panaskan PALMIA, goreng sosis lalu masukkan telur yang dikocok lepas buat orak arik, sisihkan.

2. Panaskan PALMIA, tumis bumbu halus hingga harum. Masukkan nasi aduk hingga tercampur rata. Masukkan sosis dan telur orak Arik.

3. Tambahkan kecap dan saus sambal, aduk hingga tercampur rata. Angkat dan sajikan.


Resep dari Nuril Janah
Balinese Rice with Vegetable Mix

Balinese Rice with Vegetable Mix

Nasi Bali Daging yang disajikan dengan sayur urap. Bumbu Bali bukan berasal dari pulau dewata, namun khas Jawa Timur. Tidak hanya dengan daging, bumbu bali ini juga cocok dimasak dengan telor, ataupun ayam.

Gulai Ayam

Gulai Ayam

Hari ini saya masak "Gulai Ayam untuk menu makan siang keluarga saya dan pastinya mangkin lezat,enak dan gurih karena saya menggunakan margarin palmia serbaguna.Penasaran dengan resepnya.Langsung saja ini dia

Teriyaki Beef Rolls

Teriyaki Beef Rolls

BMenu ini cocok disajikan bersama fresh salad.Daging sapi yang dipilih adalah bagiam topside karena memiliki tekstur yang empuk.

Smoked Mandhi Rice

Smoked Mandhi Rice

Sajian khas timteng ini dimasak dengan menggunakan oven tanah liat sehingga menghasilkan aroma asap yang menggugah selera. Namun kali ini saya membuat alternatif lain supaya nasi mandhi yang kita buat gak kalah enak dg aslinya

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia