Martabak Manis Teflon
Sejak kegiatan jadi lebih banyak di rumah aja, aku Jadi lebih sering eksplorisasi masakan pakai Palmia Margarin Serbaguna. Nah, aku paling suka bikin cemilan seperti Martabak Manis Teflon favorite keluargaku. Suami & Anakku suka bangettt. Kamu punya cerita dan resep favorite keluarga kayak aku gini? Pas banget Palmia lagi adain Share Your Journey Competition. Yuk Ikutan!! Resep dan cerita kamu bakal tayang di Dapur inspirasi Ramadhan Palmia MNC TV lhoo Dan juga ada hadiah voucher belanja total jutaan Rupiah Buruan submit resep kamu di www.Palmia.co.id Dan jangan lupa likes FB Page Palmia & Follow IG nya @palmiaid buat update info selengkapnya. #PalmiaMargarin #WOWKomplitnya #Palmia

#ShareYourJourney

Bahan 1:

225 tepung terigu protein sedang

20 gram tepung maizena/tapioka

30 gram gula pasir

150ml susu cair

100ml air

1 butir telur

3/4 sdt baking powder

Bahan 2:

50 ml air

3/4 sdt baking soda

Secukupnya gula pasir

Topping:

Secukupnya Palmia Margarin Serbaguna

Secukupnya susu kental manis

Secukupnya keju parut, coklat meses, kacang Langkah 

Cara membuat: 

1. Campur semua bahan 1 yang kering dan air. Aduk hingga rata kemudian masukkan telur dan baking powder. Aduk asal rata jangan terlalu lama mengaduk.

2. Diamkan selama 1 jam. 

3. Setelah didiamkan minimal 1 jam, larutkan baking soda dengan air. Masukkan ke dalam adonan pertama.

4. Panaskan teflon dengan api sedang, teflon harus benar-benar panas saat adonan dimasukkan. Tuang adonan, tunggu sampai muncul gelembung-gelembung naik. Jika gelembungnya sudah mencapai ke tengah, taburi gula pasir.

5. Setelah bersarang, kecilkan api lalu tutup teflonnya. Masak hingga matang dan tidak lengket. Setelah matang, angkat dan beri mentega Palmia Margarin Serbaguna. Lalu beri topping sesuai selera.

6. Tumpuk martabaknya, lalu potong sesuai selera.


Resep dari Vinnielim
Apam Nasi Kukus

Apam Nasi Kukus

Agar nasi tidak terbuang,ibu mengolah nya menjadi apam nasi.

Crispy Crepes

Crispy Crepes

Cemilan yang renyah dan disukai anak-anak

Bluder Manado

Bluder Manado

Penasaran sama bluder akhirnya coba dan ternyata enak banget tapi karena loyang terlalu besar sehingga bolu tidak terlalu tinggi usahakan pakai loyang diameter 20cm agar bolu lebih tinggi. Kalo kualitas rasa TOP banget dech.

Brownies Kukus Coklat Chocochips

Brownies Kukus Coklat Chocochips

Wonder Women menurut saya tidak harus kuat dan perkasa. Wonder Women dimata saya ialah bagaimana caranya diri kita sebagai wanita bisa membuat dampat positif untuk orang lain disekitar kita. Dimulai dari hal-hal kecil seperti menerapkan pola hidup sehat untuk orang di sekitar kita dengan cara selalu menjaga kebersihan lingkungan, menjaga kebersihan makanan agar terhindar dari wabah penyakit.. saya lebih suka menyiapkan bekal dari rumah dari pada harus belanja diluar yang belum tentu baik bahan-bahan olahannya.. Ibu saya selalu menyipkan makanan hingga kue-kue yang dibuat dengan tangannya sendiri dan tentunya dengan bahan-bahan yang bermutu kualitasnya baik. Jadi menurut saya Wonder Women terbaik dalam hidup ialah Seorang Ibu yang tiada henti hari-harinya berpikir untuk kebaikan keluarganya

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia