Lekker Holland
Boterkoek / lekker holland adalah cemilan khas dari Belanda yang tipis dan gurih.

#PalmiaPoints2021

 

Bahan :

100 gr Palmia Margarin Serbaguna

100 gr Palmia Butter Margarine

125 gr gula halus

1 btr telur ayam

220 gr tepung terigu

30 gr susu bubuk

50 gr keju parut

 

Bahan olesan :

1 kuning telur

 

Bahan Topping:

Keju parut secukupnya

Choco chip secukupnya

Almond secukupnya

 

Cara membuat :

1. Kocok Palmia Butter Margarine, Palmia Margarin Serbaguna, gula dan telur dengan kecepatan tinggi selama 5 -7 menit sampai pucat.

2. Nyalakan oven pada suhu 165 C.

3. Lalu matikan mixer. Masukkan terigu dan susu bubuk yang sudah diayak. Aduk rata dengan spatula.

4. Masukkan keju parut, aduk rata.

5. Olesi loyang 20x10 dengan Palmia Margarin Serbaguna tipis-tipis dan alasi dengan baking paper.

6. Tuang adonan dan ratakan.

7. Letakkan sekat loyang

8. Taburi dengan keju parut, choco chip dan almond.

9. Oven selama 30 menit sampai keemasan

10. Lekker holland siap disajikan


Resep dari Agnes Riani Fatonah
Bolu Klasik Original

Bolu Klasik Original

Setelah resign dr pekerjaan, di sela2 waktu mengurus si kecil dan rumah, saya mencoba belajar secara otodidak resep2 kue dr browsing maupun dr instagram. Sebagai pemula di dunia perbakingan, awalnya membuat kue hanya untuk cemilan keluarga, sampai akhirnya setelah menguasai beberapa resep kemudian memberanikan diri mengumpulkan niat untuk jualan kue (signature pie) yg awalnya saya tawarkan ke teman-teman dan tetangga sampai akhirnya saya tawarkan secara online melalui IG. Produk-produk pie yg dijual awalnya dengan berbagai jenis varian rasa manis dan asin. Kemudian menambah bolu dan marmer cake sebagai varian jualan. Bolu klasik original ini merupakan salah satu kue andalan u saya yg paling banyak peminatnya. Untuk mendapatkan harum klasik dr cake ini saya menggunakan palmia royal butter margarine karena aromanya sangat harum seperti butter, harganya terjangkau dan menjadikan bolu ini sangat moist. Alhamdullilah sampai dengan sekarang orderan berjalan lancar, semoga ada jalannya usaha ini untuk semakin berkembang.

SOBA KANI RORU

SOBA KANI RORU

Soba mie dan roti menjadi satu? Temukan di resep ini.

Palmia
Martabak Manis Mini

Martabak Manis Mini

Semua orang pasti suka dengan martabak,cemilan dengan berbagai macam rasa dan topping membuat kita tidak perna bosan menikmatinya.Berikut resep martabak versi saya.

Fudgy Brownies

Fudgy Brownies

Ibu menjadi sosok yang paling berperan di dalam hidup saya. Ketika mengandung saya, beliau memutuskan untuk berhenti bekerja dan fokus mengurus rumah. Dengan kondisi seperti itu, ibu memiliki waktu luang untuk mengembangkan hobi memasaknya. Kalau ada acara di rumah, beliau pantang pesan kue dari luar, selalu membuat sendiri di rumah. Padahal dengan keadaan rumah yang diurus seorang diri dengan seorang balita, tentu terbayang betapa repotnya kalau harus membuat penganan untuk suatu acara. Tapi ibu selalu begitu, katanya supaya hemat dan puas. Saat membuat kue, beliau tidak pernah melarang saya untuk ikut serta membantu, walaupun kala itu saya lebih banyak merepotkan beliau mungkin. Hehe. Tapi, efeknya sangat terasa sekarang. Kini saya jadi sedikit bisa membuat kue maupun snack-snack yang biasa ibu buat. Bahkan kini saya juga sudah dipercaya oleh ibu untuk menggantikan beliau dalam memroduksi kue maupun roti pesanan di rumah. Sehingga saat ibu sedang memiliki urusan lain, saya bisa menggantikan tugas beliau di rumah. Ibu adalah Wonder Women bagi saya dan keluarga. Semoga beliau sehat selalu dan saya bisa membahagiakan beliau. Salah satu hal yang disukai ibu adalah makan kue brownies. Maka, sesekali saya buatkan fudgy brownies favoritnya. Berikut resep fudgy brownies favorit ibu. Dengan Royal Palmia Margarin Butter terasa lebih lezat!

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia