Kue Soes
Semenjak pandemi saya jadi lebih suka masak dan bikin kue, kali ini anak ku mau bikin kue soes. Tak lupa kita tambahkan Palmia Margarin Serbaguna agar rasa lebih enak

#ShareYourJourney

Bahan-bahan:

130 gram tepung terigu

250 ml air

1/4 sendok garam

3 buah telur

Bahan vla:

Palmia Margarin Serbaguna

160 gram susu bubuk

3 sdm maizena

500 ml air

4 sdm gula pasir

1/2 sdt vanili bubuk

Langkah-langkah:

- Siapkan semua bahan

Bahan sus:

Lelehkan air, Palmia Margarin Serbaguna, dan garam sampai mendidih kemudian tambahkan tepung terigu aduk sampai kalis, angkat pindahkan ke wadah lain diamkan hingga dingin, masukan telur satu persatu, mixer hingga adonan tercampur rata, kemudian masukan kedalam piping bag.

Bentuk adonan di loyang yang sudah di oleskan mentega, kemudian panggang di oven.

Bahan vla:

Campur semua bahan menjadi satu kecuali Palmia Margarin Serbaguna, aduk sampai tercampur rata kemudian saring, masak sampai mengental dan meletup-letup, kemudian tambahkan Palmia Margarin Serbaguna, angkat diamkan hingga dingin.

Penyelesaian ambil sus kemudian potong bagian pinggirnya kemudian isi dengan vla, lakukan sampai selesai , lalu sajikan.


Resep dari Afni Afriyani
Butternut Churros with Chocovocado Sauce

Butternut Churros with Chocovocado Sauce

Churros labu butternut yang gurih berpadu dengan saus alpukat coklat yang manis lembut. Tentunya bisa jadi pilihan teman bersantai.

Pisang Kepok Goreng

Pisang Kepok Goreng

Pisang kepok goreng sangat nikmat sebagai camilan sore hari teman minum teh

Brudel Kukus Palmia

Brudel Kukus Palmia

Brudel Kukus merupakan salah satu varian dari kue kukus yang memiliki rasa yang lezat. Dalam resep ini, saya hanya membutuhkan 1 telur untuk membuatnya.karena sering masak bersama ibu,jadi sekarang saya bisa membuat bolu ini. Meskipun terlihat rumit, Brudel Kukus ini sebenarnya mudah untuk dibuat, bahkan bagi pemula sekalipun.

Biji Ketapang

Biji Ketapang

Biji ketapang super lembut dan renyah.

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia