Kue Cubit
Selama pandemi saya jadi lebih rajin bikin cemilan untuk anak-anak. Selain lebih hemat, lezat & higienis juga mencegah penularan virus karena tidak jajan sembarangan. Tak terasa pandemi ini sudah setahun lebih. Dari lebaran tahun lalu sampai ketemu lebaran tahun ini. Besar harapan saya agar pandemi ini segera berlalu & virus covid-19 segera musnah agar lebaran nanti kita bisa silaturahmi tanpa ada rasa cemas & khawatir. Menyambut bulan suci Ramadhan ada baiknya kita bersihkan dapur & menyiapkan bakeware yang sudah tersimpan lama sambil mempersiapkan resep- resep favorit keluarga untuk berbuka puasa. Yuk kita bikin kue cubit jadul yang rasanya Original. Saya waktu SD suka beli kue cubit setengah matang. Rasanya enak banget jadi nostalgia jaman SD.

#ShareYourJourney

Bahan:

150 g tepung terigu

100 gr gula pasir

100 gr Palmia Margarin Serbaguna

2 butir telur

170 ml susu UHT

1/2 sdt baking soda

1/2 sdt baking powder

sejumput garam

Topping sesuai selera:

Whip cream

Cherry

Biskuit

Coklat bubuk

Coklat meises

Keju parut.

Cara Membuat:

Campur semua bahan jadi satu, mixer sampai tercampur rata. Diamkan adonan selama 30 menit.

Siapkan cetakan kue cubit, oles dengan Palmia Margarin Serbaguna agar tidak lengket. Panaskan cetakan, tuang adonan. Tutup agar matang merata. Setelah setengah matang, bisa tambahkan topping kue cubit sesuai selera. Setelah matang angkat & sajikan.

Jika ingin pakai topping whip cream tunggu sampai kue benar-benar dingin, lalu spuit whip cream keatas bagian kue cubit, lalu hias dengan buah cherry. Selamat mencoba. 


Resep dari Riri Desianda
Brownies Coklat

Brownies Coklat

Cemilan ini paling nikmat dehhh.

Risol Isi Sayur

Risol Isi Sayur

Risol sayur ini mudah sekali membuatnya.Cocok untuk sajian akhir tahun bersama keluarga.Tidak lupa masak dengan palmia margarin serbaguna Palmia points 2022

Dadar Bayam

Dadar Bayam

Camilan sehat, terbuat dari telur dadar berisi sayur bayam. Digoreng dengan Palmia Margarin Serbaguna

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia