Kembang Goyang Manis Pink
Kembang goyang memiliki 2 varian rasa. Kebetulan suka dengan varian rasa manis,saya membuat kembang loyang ini untuk camilan berbuka puasa dan isi toples saat lebaran.

#PalmiaDIRP2024

Bahan-bahan:

  • 200 gr Tepung Beras
  • 50 gr Tepung Tapioka
  • 50 gr Tepung Terigu
  • 100 gr gula
  • 250ml santan murni
  • 2 butir telur
  • 1/2 sdt vanili
  • 1/2 sdt garam
  • 2 sdm PALMIA Margarine Serbaguna, lelehkan
  • Pewarna pink secukupnya

Cara membuat:

  1. Campurkan tepung beras,tepung tapioka,tepung terigu, vanili dan garam.
  2. Dalam wadah terpisah, kocok telur dan gula hingga tercapur rata dan gula larut. Kemudian campuran tepung dan santan secara perlahan. Agar tidak ke enceran. Aduk hingga tercampur rata dan tidak ada yang bergerindil.
  3. Masukkan lelehan PALMIA Margarine Serbaguna kedalam adonan,tambahkan pewarna pink. Aduk kembali hingga tercampur rata.
  4. Panaskan minyak goreng,dan panas kan cetakan. Kemudian celupkan cetakan yang sudah panas ke dalam adonan. Goyangkan cetakan agar adonan lepas dari cetakan. Goreng dengan api sedang. Lakukan hingga adonan habis. 
  5. Ketika sudah matang,angkat dan tiriskan. Biar kan dingin,kemudian pindahkan kedalam toples.

Resep dari Dewi misdawati
MU GUNG HWA PIE

MU GUNG HWA PIE

Terinspirasi dari indahnya bunga mawar Korea Selatan, yuk sajikan camilan lezat dengan tampilan memukau untuk hidangan di hari istimewamu.

Palmia
Nori Siomay

Nori Siomay

Siomay yang dikukus bungkus dengan nori, rasanya enak. Membuatnya juga mudah, cobaiiin yukk buat camilan buka puasa.

Apple Pie

Apple Pie

Membuat cemilan sendiri dirumah memang harus kreatif agar tidak bosan. Kali ini saya mau membuat cemilan sederhana namun enak dan segar, memanfaatkan bahan-bahan yang ada dirumah yaitu Apple Pie karena kebetulan ada stok buah Apel. Untuk membuat kulit pie yang sempurna saya mengginakan Palmia Royal Butter Margarine.

Kue Cubit

Kue Cubit

Selama pandemi saya jadi lebih rajin bikin cemilan untuk anak-anak. Selain lebih hemat, lezat & higienis juga mencegah penularan virus karena tidak jajan sembarangan. Tak terasa pandemi ini sudah setahun lebih. Dari lebaran tahun lalu sampai ketemu lebaran tahun ini. Besar harapan saya agar pandemi ini segera berlalu & virus covid-19 segera musnah agar lebaran nanti kita bisa silaturahmi tanpa ada rasa cemas & khawatir. Menyambut bulan suci Ramadhan ada baiknya kita bersihkan dapur & menyiapkan bakeware yang sudah tersimpan lama sambil mempersiapkan resep- resep favorit keluarga untuk berbuka puasa. Yuk kita bikin kue cubit jadul yang rasanya Original. Saya waktu SD suka beli kue cubit setengah matang. Rasanya enak banget jadi nostalgia jaman SD.

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia