Kastengel Mantul
Anak anak suka sekali dengan olahan keju, keju baik sekali untuk tumbuh kembangnya, apalagi buatnya dengan perpaduan Palmia margarin serba guna yang lezat dan bergizi #yummyxpalmia

#PalmiaMargarin #MakeWonders

Bahan-bahan

500 gr Tepung terigu

500 gr Palmia

100 gr maizena

150 gr keju parut

1 sdt garam

2 butir kuning telur

Olesan

1 kuning telur + 1sdm minyak

Toping

Secukupnya keju parut

Langkah

Siapkan bahan Mixer mentega, garam, kuning telur sebentar saja asal rata

Masukkan terigu, maizena, dan keju parut, uleni pakai tangan hingga kalis Bentuk segi panjang, olesi dg kuning telur+minyak, dan beri keju parut

Oven kurang lebih 25menit / sampai matang


Resep dari Made suardani
Cheese Tteokbokki

Cheese Tteokbokki

#PalmiaMargarin #WOWKomplitnya

Palmia
Mini Pie Tiramisu

Mini Pie Tiramisu

Ini adalah salah satu menu favorit keluarga kami, yaitu tiramisu cake. Cake yang enak, dan legit. Namun kali ini, saya mengkreasikan tiramisu cake dengan kulit pie. Jadi lebih kaya rasa, karena ada rasa gurihnya dari kulit pienya. Spesialnya saya selalu menambahkan Royal Palmia Butter Margarine dalam pembuatan kue-kue saya. Jadi lebih nikmat dan lebih praktis karena dalam 1 kemasan sudah terdapat margarin dan butter.

Risoles Mayo

Risoles Mayo

Camilan yang mudah dibuat cukup dengan isian sosis, keju cheddar, telur rebus dan mayonaise. Dihidangkan dengan saus sambal, enak banget.

Bolu Kojo Manis Gurih

Bolu Kojo Manis Gurih

Legit dan aromanya sangat wangi adalah ciri khas bolu kojo. Teksturnya lembut dan bantat, sangat cocok disajikan saat bulan puasa sebagai menu berbuka.

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia