Bakwan Jagung
Bakwan jagung makanan ringan dan gurih. Dari dulu paling suka dengan bakwan jagung. Dengan bumbu kunyit, bawang putih dan kencur aroma bumbu sangat terasa saat menikmatinya.

#PalmiaPoints2021

 

Bahan:

2 jagung manis

1 telur

100 gr terigu

1 daun seledri, rajang

1 daun bawang, rajang

4 bawang putih

2 cabai merah

1 sdt garam

1 sdt gula

½ ruas kunyit

½ ruas kencur

1 sdt kaldu jamur

Minyak secukupnya

3 sdm Palmia Margarin Serbaguna

 

Langkah memasak:

1. Sisir jagung lalu haluskan sebagian bersama bawang putih, cabai merah kunyit, kencur dan garam.

2. Campur jagung utuh, jagung halus, terigu, garam, gula, kaldu jamur, seledri, daun bawang, telur dan sedikit air. Aduk hingga bumbu tercampur rata.

3. Panaskan minyak beserta Palmia Margarin Serbaguna, goreng dengan api sedang hingga matang.


Resep dari Siti Fatimah
Puding Taro Toping Coklat

Puding Taro Toping Coklat

Puding Taro , adalah puding yang sangat mudah dibuat, membuatnya dengan menggunakan Palmia Butter margarin, menjadikan puding taro yang terkenal dengan tekstur yang sangat sangat lembut ini , akan menjadi hidangan menu buka puasa yang sangat memanjakan lidah dengan rasanya yang super enak.

Banana Cake

Banana Cake

Berawal dari melihat pisang di meja makan yang kondisinya sudah sangat memprihatinkan dimana warna kulitnya sudah hitam legam dan teksturnya sudah lembek. Niat hati tadinya mau membuangnya tetapi di dalam timbul perasaan tidak damai sejahtera karena ingat pesan ibu kalau tidak boleh suka buang-buang makanan. Akhirnya timbullah ide untuk mengolah pisang tersebut menjadi makanan yang disukai keluarga. Setelah cek bahan ternyata semua ada termasuk margarine palmia royal butter yang selama ini jadi pilihanku dalam membuat semua makanan di rumah. Dan jadilah Banana Cake yang cantik dan yummy. Pisang yang buruk rupa dan hampir dibuang akhirnya berubah rupa menjadi kue yang cantik dan lezat.

Pastel Goreng

Pastel Goreng

Pastel goreng emang kegemaran semua orang walaupun agak ribet tapi terbayar dengan kenikmatannya apalagi dimakan selagi hangat dengan cabe atau saos.

Luk Chup Cheese Palmia

Luk Chup Cheese Palmia

Assalamualaikum Yuk buat Luk Chup Cheese untuk hidangan akhir tahun .Luk Chup adalah makanan ringan khas dari Thailand . Terbuat dari kacang hijau, dgn bentuk buah buahan yg unik.Luk Chup yg saya buat kali ini berbeda yaitu berisi potongan keju dan kacang hijau didlm nya .so suprise di setiap gigitan . Sensasi Rasanya tentu saja Lezat Sekali. Disini aku menambah kan Royal PALMIA butter margarin biar rasanya makin Lezat saja. #PalmiaPoints2022 #EdisiSpesialAkhirTahun

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia