Bakso Ayam
Hidangan nikmat yang satu ini dikenal sebagai makanan yang Indonesia banget karena populer sejak dulu di berbagai kalangan. Bakso sendiri dipercaya berasal dari Tiongkok yang dalam bahasa hokkien berarti daging giling.

#PalmiaPoints2021

 

Bahan:

Daging dada ayam fillet 500 gram

Tepung tapioka 100 gram

Putih telur 1 butir

Es batu 150 gram

Bawang putih 2 sdm

Bawang merah 2 sdm

Garam 2 sdt

Gula pasir 1/2 sdm

Lada halus 1/2 sdt

Kaldu bubuk 1/2 sdt

Palmia Margarin Serbaguna yang sudah di cairkan

1 sdm Kecap ikan

1 sdm Air, untuk merebus secukupnya

 

Langkah:

1. Haluskan daging ayam, bawang putih, bawang merah, dan es batu hingga halus serta tercampur rata.

2. Dalam wadah, campur adonan halus ayam dengan garam, gula, lada, kaldu bubuk, palmia, dan kecap ikan. Aduk rata.

3. Masukkan tepung tapioka dan putih telur. Aduk adonan hingga rata.

4. Sementara itu, didihkan air dalam panci. Bentuk adonan jadi bola-bola dengan bantuan 2 sendok makan, lalu masukkan dalam panci air mendidih. Lakukan hingga adonan habis.

5. Rebus bakso hingga mengapung dan biarkan sesaat hingga bakso matang. Angkat dan tiriskan. Bakso siap disajikan


Resep dari Endang kurnia
Ubi Goreng Mekar

Ubi Goreng Mekar

Ubi goreng mekar adalah camilan yang mudah dibuat

PIE CHOCHO FRUITS

PIE CHOCHO FRUITS

Di tengah kesibukan saya setiap hari,saya tidak pernah lupa memberikan sajian istimewa untuk keluarga saya tercinta. Karena dengan sajian special kebahagian keluarga akan lebih terasa. Seperti sajian Pie Choco Fruits ini menjadi favorit keluarga kami karena terasa lebih nikmat dengan menggunakan margarin dari Palmia.

Nugget Salmon Tahu

Nugget Salmon Tahu

Saya bekerja di sebuah pabrik tekstil dari hari Senin sampai dengan Jumat. Jadi saya hanya mempunyai waktu luang di hari Sabtu dan Minggu untuk membuat cemilan untuk keluarga. Saya suka sekali membuat kue dan bereksperimen membuat makanan baru. Kali ini saya membuat Nugget Salmon Tahu yang sangat enak dan bergizi. Apalagi waktu menggorengnya, ditambah dengan Palmia Cooking Margarine Garlic Flavor, rasanya jadi lebih renyah dan wangi bawang putih tercium harum sekali. Yuuk dicobain....

Chocolate Roll Cake

Chocolate Roll Cake

Selama pandemi saya sebagai seorang ibu jadi lebih sering bereksperimen di dapur, karena anak2 belajar dari rumah jadi lebih banyak merasa lapar. Nah oleh karena itu, menuntut saya untuk selalu bereskperimen dengan resep-resep baru dan bahan-bahan baru. Namun untuk, bahan margarin saya selalu percayakan kepada Palmia, baik Palmia Margarin Serbaguna maupun Royal Palmia Butter Margarine. Karena Royal Palmia Butter Margarine tidak hanya mengandung margarin namun campuran dari butter. Jadi membuat cake lebih wangi dan lebih lembut. Cake ini cocok sekali di nikmati saat berkumpul dengan keluarga tercinta. Sepertinya hal nya saat berbuka puasa cake ini juga cocok untuk hidangan berbuka puasa.

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia