Oseng Buncis Putren
Agar pencernaan tetap terjaga dengan baik, aku selalu memasak sayuran dan selalu menyiapkan buah untuk keluarga. Menu kali ini oseng putren buncis ditambah sedikit udang agar lebih gurih tak lupa kugunakan PALMIA serbaguna saat menumisnya. Spesial untuk keluarga ku, masak dengan hati, dinikmati dengan penuh cinta ??

#PalmiaMargarin #KreasiMasakanWOW #PalmiaBikinWOW

Bahan :

- 150 gr buncis, potong 4

- 4 bh putren, belah lalu potong 3

- 50 gr udang kupas

- 4 siung Bawang Merah, iris

- 2 siung Bawang Putih, iris

- 4 cabai merah

- 4 cabai hijau

- 1 tomat merah, belah 6

- 1/2 sdt kaldu jamur

- 1 sdt Garam

- 2 sdm PALMIA serbaguna

- 50 ml Air

Cara Memasak :

Panaskan minyak PALMIA, tumis bawang putih, bawang merah, cabai merah, cabai hijau, tomat hingga harum. Masukkan udang tumis udang hingga berubah warna. Masukkan putren,buncis dan air. Masak hingga mendidih lalu tambahkan garam, gula dan kaldu jamur. Masak hingga bumbu meresap dan sayuran matang, angkat dan sajikan.


Resep dari Istikhoroh Yosefa
Ayam Bumbu Rujak

Ayam Bumbu Rujak

Masak daging pakai bumbu rujak,why not???Rasanya sangat enak dan lezat apalagi dikasih nenas.Semua keluarga sangat menyukainya.Berikut resepnya

Tahu Udang Jabun Pedas Manis

Tahu Udang Jabun Pedas Manis

Tahu Udang Jabun Pedas Manis resep ibu yang pas banget dinikmati dengan nasi hangat. Olahan tahu memiliki banyak manfaat. Tahu memiliki kandungan natrium rendah, yang baik untuk penderita hipertensi. Mengonsumsi tahu dapat menurunkan kadar lemak jenuh dan kolesterol dalam tubuh yang berdampak terhadap pencegahan risiko penyakit jantung.

Sandwich Smoked Ham

Sandwich Smoked Ham

Cara membuat Sandwich Smoked Ham.

Mi Goreng Jawa

Mi Goreng Jawa

Salah satu menu sarapan favorit kami sekeluarga adalah mi goreng. Berbagai macam mi goreng sudah pernah aku coba memasaknya. Ada satu mi goreng yang aku anggap selalu di hati yaitu mi goreng Jawa. Yang membuat rasa mi goreng jawa ini beda karena memakai bumbu kemiri dan ebi. #PalmiaPoints2021

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia