Gulai Nangka
Gulai nangka adalah makanan favorit.

#PalmiaPoints2021

 

Bahan-bahan:

1/4 kg nangka muda

200 gr daging tetelan

550 ml santan

3 sdm Palmia Margarin Serbaguna

1 lembar daun kunyit

2 lembar daun jeruk

2 lembar daun salam

1 batang serai geprek

 

Bumbu halus:

8 siung bawang merah

5 siung bawang putih

1 ruas jari jahe

1 ruas jari kunyit

2 buah kemiri

1 sdt ketumbar

10 buah cabai merah keriting

Secukupnya gula, garam, kaldu bubuk

 

Langkah:

1. Panaskan Palmia Margarin Serbaguna kemudian Tumis bumbu halus hingga matang benar yah, masukan daun kunyit,salam,sereh,daun jeruk tumis hingga keluar bau harum

2. Masukan tetelan daging sapi, aduk hingga berubah warna, masukan nangka, masak hingga nangka agak layu Tuang santan kelapa, aduk2 biar rata. Bumbui gula, garam, kaldu bubuk, masak dengan api kecil hingga nangka benar-benar empuk dan kuah menyusut, jika terlalu kental bisa di tambah air panas, jika nangka sudah empuk dan air menyusut angkat dan sajikan


Nasi Goreng Kornet

Nasi Goreng Kornet

Nasi goreng digemari hampir semua orang. Bisa untuk sarapan ataupun saat kumpul keluarga. Dimasak dengan PALMIA Serbaguna menambah citarasa dan aromanya lebih lezat.

Spicy Chicken Wings

Spicy Chicken Wings

Suka dengan sajian sayap ayam? Coba buat chicken wings sederhana yuk. Caranya gampang, cukup dengan bumbu sederhana dan mudah didapat.

Nasi Goreng Sosis

Nasi Goreng Sosis

Nasi goreng banyak versinya sesuai dengan citarasa yang diinginkan.

Ayam Kecap

Ayam Kecap

Menjadi seorang Emak di zaman serba praktis gak perlu pinter-pinter amat buat masak, yang penting mau aja pergi ke dapur trus ekperimen bahan yang ada. Cek rasa jika dirasa sudah enak, ya udah berarti layak untuk dimakan. Perhatikan juga kehigienisan bahan yang mau dimasak dan peralatan yang digunakan ya Mak. Walaupun rasanya biasa-biasa aja kalo menyehatkan pastinya keluargapun happy.

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia