Tempe Gurih
Tempe merupakan sumber protein nabati yang baik untuk tubuh, hari ini saya memasak tempe gurih

#PalmiaPoints2021

 

Bahan :

2 papan tempe

350 gr tepung beras

1 butir telur

3 sdm tapioka

2 sdm Palmia Margarin Serbaguna

Kaldu bubuk (secukupnya)

Garam (secukupnya)

Air secukupnya

 

Haluskan :

6 siung bawang putih

2 sdt Ketumbar

 

Cara membuat :

1. Iris tipis tempe

2. Campur tepung beras, tapioka, telur, Palmia Margarin Serbaguna, bumbu halus, kaldu bubuk dan garam jadi satu, aduk rata

3.Masukan air sedikit demi sedikit jika dirasa masih kental, adonan tepung harus benar-benar encer seperti bahan untuk membuat peyek

4. Celupkan tempe kedalam adonan tepung, goreng sampai kering

5. Lebih nikmat dimakan saat tempe masih hangat.


Resep dari Ade arwiyanto
Milk Cream Donut

Milk Cream Donut

Terinspirasi hobi baru para ibu komplek yang sibuk dirumah aja dan nonton drakor, viralah menu ini. Awalnya coba-coba, akhirnya bisa jadi ladang usaha.

Kue Pukis Mini

Kue Pukis Mini

Semenjak Pandemi gini, ada gak sih moms yang agak kuatir kalo jajan di luar. Khawatir sama hiegienitas nya, bahan-bahannya, hingga cara bikinnya. Kalau iya, berarti kita samaan. Maka dari itu, aku memutuskan untuk mencoba belajar membuat jajanan sendiri dan ternyata rasanya nggak kalah enak dengan yang biasa aku beli. Dan senengnya lagi, ternyata keluarga suka. Iseng nyoba promoin ke teman, eh banyak yang pesen juga. Jadi deh aku kadang bikin orderan jajanan aku. Walaupun harga jajanan aku murah, tapi bahan yang aku pake nggak murahan, karena aku mementingkan kualitas rasa. Karena itu, aku selalu pakai Palmia Margarin Serba guna atau Royal Palmia Butter Margarine. Kue Pukis Mini ini adalah salah satu jajanan yang sering aku bikin, dan paling sering direpeat order oleh teman-teman. Untuk itu aku mau bagi resep ala aku, biar moms semua juga bisa cobain di rumah, dan siapa tau bisa jadi peluang untuk menambah pemasukan.

Casava Wedges

Casava Wedges

Cemilan dengan bahan utama sederhana yang bercita rasa mewah.

Martabak Mini

Martabak Mini

Martabak merupakan makanan yang digemari semua kalangan, rasanya yang lembut dan manis menjadi diminati. Walaupun bentuknya mini, martabak mini tidak merubah rasa seperti martabak manis pada umumnya. Hanya bentuknya saja yang mini dan kita bisa berkreasi dalam menaruh toping.

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia