Tempe Goreng Tepung Ketumbar
Tempe goreng tepung dengan bumbu ketumbar tastenya sangat khas dan enak.

#PalmiaPoints2022

Bahan:

  • 1 papan tempe, potong ukuran sedang
  • 150 gr terigu
  • ½ sdt garam
  • ½ sdt kaldu jamur
  • Air secukupnya
  • 3 sdm Palmia Margarin Serbaguna
  • Minyak goreng secukupnya

 

Bumbu Halus:

  • 4 bawang putih
  • 1 sdt ketumbar

 

Langkah Memasak:

1. Campur terigu, bumbu halus, garam, dan kaldu jamur. Beri air aduk sampai jadi adonan kental.

2. Panaskan minyak dan Palmia Margarin Serbaguna, celupkan tempe pada adonan lalu goreng hingga matang kecoklatan, angkat.


Resep dari Siti Fatimah
Ropikus (Roti Pisang Kukus)

Ropikus (Roti Pisang Kukus)

Pandemi membuatku nekat membuka usaha kuliner di tengah keterbatasan modal. Dengan resep andalan yang aku ciptakan sendiri berdasarkan menu Mpasi anakku yang kini sudah berusia 3 tahun. Alhamdulillah respon baik, meski industri rumahan kecil-kecilan tapi aku bangga bisa bertahan di tengah masa yang tidak mudah.

Muffin Oatmeal Palm Sugar

Muffin Oatmeal Palm Sugar

Sudah dua tahun terakhir ini kegiatan saya bertambah, selain sebagai irt dan penulis lepas, saya berkebun dan berjualan tanaman hias dan anggrek, secara online dan offline. Walaupun kesibukan bertambah prioritas nomor satu tetap keluarga. Salah satu cara saya memanjakan mereka adalah dengan memasak atau membuat kue kesukaan mereka. Momen di dapur juga sekaligus menjadi me time untuk saya. Ini adalah muffin oatmeal palm sugar, selain untuk camilan di rumah, anak – anaknya juga suka membawanya sebagai bekal sekolah. Dibuat dari oatmeal agar lebih sehat. Karena bagaimana pun kesehatan nomor satu. Anak – anak sehat Mama bahagia. Wonder women versi saya adalah perempuan yang bisa menempatkan diri dan prioritasnya dalam hidupnya. Ada saatnya kita memprioritaskan pekerjaan ada saatnya memprioritaskan keluarga.

Bolu Kukus Mini Rainbow

Bolu Kukus Mini Rainbow

Untuk memberi semangat ke anak-anak saat ber puasa, seorang ibu harus menyiapkan dan menyajikan menu kesukaan anak-anak. Salah satu nya bolu kukus mini rainbow.

Brownies Green Tea

Brownies Green Tea

Makan yg satu ini Cocok banget buat pencita green tea dan wajib coba heeemm pasti bakalan ketagihan,

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia