Tempe Orek Simpel
Sebagai IRT yang mempunyai 1 anak balita dan influencer yang mengerjakan segala sesuatu nya sendiri, masak makanan simple adalah menjadi hobi dengan bahan yang mudah didapatkan .

#ShareYourJourney

Bahan:

Palmia Margarine Serbaguna

Tempe 1 papan/1 bungkus (-+ 500 gr)

3 buah cabe ijo besar

2 buah cabe rawit merah

4 bawang merah

2 Bawang putih

Kecap manis

Kaldu ayam bubuk

Garam

Gula pasir

Cara Memasak:

1. Panaskan Palmia Margarine Sebaguna 3 sendok makan ke wajan/penggorengan.

2. Masukkan bawang merah + bawang putih aduk-aduk masak sampai harum, lalu tambahkan cabe ijo besar + cabe rawit merah aduk-aduk lagi sampai harum.

3. Tambahkan tempe yang sebelumnya sudah di potong dadu dan digoreng secara terpisah lalu aduk-aduk sampai merata tambahkan sedikit air.

4. Lalu kasih kecap secukupnya, tambahkan 1 sdt kaldu ayam bubuk+1 sdt garam+1/4 sdt gula pasir aduk-aduk sampai merata dan tunggu sampai rata, sampai airnya tadi menyusut / menyerap diamkan sebentar.

5. Masak sampai matang, setelah matang sajikan .


Resep dari Nurul fadillah
Ayam Gulai Nanas

Ayam Gulai Nanas

Gulai tapi dengan citarasa pedas, asam manis gurih dan segar, sangat menggugah selera. Selain itu pilih potongan nanas yang agak matang, kunci kenikmatan sajian ini terletak pada paduan serai dan daun jeruk purut. Aroma khas rempah daun jeruk sangat dominan.

Pepes Tahu

Pepes Tahu

Pepes tahu dibuat dengan cara dikukus

Sambal Daging Basah

Sambal Daging Basah

Salah satu menu olahan yang bisa dibuat dari daging sapi ialah dendeng sapi. Dendeng merupakan salah satu jenis olahan daging sapi yang dibuat dengan cara dikeringkan. Beberapa resep dendeng yang mengharuskan daging untuk dijemur, tetapi kali ini saya mencoba resep dari mertua saya yang kebetulan orang minang, dimana daging cukup diiris tipis dan digoreng saja

Ikan Nila Goreng Saos Mentega

Ikan Nila Goreng Saos Mentega

Enak banget dah pokoknya.

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia