Pastel Tutup
Saya suka sekali kentang, tapi pak suami dan anak anak kurang suka. Jadilah cari ide olahan kentang yg enak dan disuka keluarga. Akhirnya coba buat pastel tutup, alhamdullilah rasanya enak banget, perpaduan isian yg komplit dan kentangnya pas banget apalagi ditambahkan Palmia Margarin jadi lebih gurih dan wangi. Pak suami dan anak anak pun suka dengan pastel tutupnya. Sepinggan pastel tutup ini sudah lengkap kandungan gizinya bun, ada karbohidratnya, protein & vitamin. Bisa jadi hidangan istimewa untuk keluarga tercinta, apalagi dihidangkan untuk menu buka puasa keluarga tercinta. Yuk langsung cobain resepnya

#ShareYourJourney

Pastel tutup By @dapoerliandra

Bahan A

- 500 gram kentang (kukus dan haluskan)

- 1/4 sdt garam

- 1/2sdt lada

- 1/4sdt pala

- 40 gram susu bubuk

- 40 gram Palmia Margarin Serbaguna (dilelehkan)

Bahan B :

- 50 gram Palmia Margarin Serbaguna

- 2 siung bawang putih cincang

- 1/2 siung bawang bombay cincang

- 200 gram daging ayam potong dadu

- 100 gram wortel potong dadu kecil

- 1 batang daun bawang iris tipis

- 30 gram soun kering rendam potong potong

- 1sdt garam

- 1/2sdt lada

- 1sdt gula pasir

- 1/4 sdt kaldu jamur

- 350ml susu cair

Bahan olesan :

- 2butir kuning telor

- 10 gram Palmia Margarin Serbaguna cair

Langkah pembuatan:

1. Semua bahan A diaduk rata, sisihkan

2. Panaskam margarin, tumis bawang putih dan bombay hingga harum. Lalu masukan semua bahan B masak hingga semua bahan matang. Koreksi rasa, angkat.

3. Siapkan loyang/pinggang tahan panas, masukan bahan B yg sudah matang lalu tutup dengan bahan A, lalu poles dengan bahan C.

4. Panggang dalam suhu 180° selama 30menit atau sampai warnanya berubah kecoklatan bagian atasnya. Selamat mencoba


Pizza Mini Ragout Sosis

Pizza Mini Ragout Sosis

Saya Lafitri Hasna, Ibu dari 4 anak (Davi 12th, Baim 7th, Syakira 3th, Sekar 8bln), saya selalu berusaha menghidangkan menu masakan harian yang lezat, sehat dan bernutrisi untuk keluarga. Walau setiap pagi hectic, mulai menyiapkan sarapan suami, Syakira, mpasi Sekar dan bekal sekolah untuk Davi dan Baim. Tapi, saya berusaha membuatkan sendiri bekal sekolah anak. Kali ini saya membuat pizza kesukaan anak-anak. Ketika saya ambil foto dan pasang sebagai photo profile, ternyata ada yang pesan. Berawal dari passion saya memasak, bisa menjadi pemasukan keuangan untuk keluarga saya. Memakai Palmia Margarin Serbaguna, saya bisa menghidangkan aneka menu masakan yang lezat, nikmat dan bernutrisi. #MakeWonders

Spaghetti Ayam Kecap Satir

Spaghetti Ayam Kecap Satir

Spaghetti adalah salah satu jenis pasta yang berbentuk panjang, tipis, silindris, dan padat, yang jika diperhatikan menyerupai mie pada umumnya. Ini adalah makanan pokok dalam masakan Italia tradisional.

Nasi Goreng Barbeque

Nasi Goreng Barbeque

Hujan gini di bikin anget sama nasi goreng kesukaan.

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia