Bihun Goreng
Bihun goreng hampir disukai sebagian orang. Kali ini aku masak dengan bumbu ekonomistapi hasilnya lezat.

#PalmiaPoints2021

 

Bahan :

250 gr bihun jagung

2 Ati Ampela, rebus lalu potong kecil

1 telur

1 sdt kaldu jamur

4 sdm kecap manis

3 sdm Palmia Margarin Serbaguna

 

Haluskan :

5 bawang merah

3 bawang putih

1/2 ruas jahe

1/2 sdt merica

1/2 sdt garam

 

Langkah memasak :

1. Rendam bihun dengan air dingin hingga lunak lalu tiriskan

2. Panaskan Palmia Margarin Serbaguna tumis bumbu halus hingga harum, masuk bihun, kecap, garam dan kaldu jamur aduk hingga semua tercampur rata dan matang lalu angkat.


Resep dari Ruspita
Ayam Keluyuk

Ayam Keluyuk

Menu yang paling di sukai anak anak dirumah, Kadang untuk makan siang dan juga untuk makan malam, paling cocok buat juga buat menu sahur dan buka puasa , karena sudah dilengkapi dengan sayuran dan buah didalamnya,jadi selain kaya vitamin dan nutrisi dari daging ayam, juga kaya serat dari buah dan sayurnya. jadi bisa buat daya tahan tubuh lebih kuat saat seharian berpuasa. #ShareYourJourney

Gulai Sayur Nangka

Gulai Sayur Nangka

Salah satu hidangan Favorit keluarga saya adalah GULAI SAYUR NANGKA karena kata suami dan kedua putri kami,makan sayur nangka seperti makan daging.ENAKKKK . Berikut resepnya

Gulai Dawoka Kari

Gulai Dawoka Kari

Menu berbuka Puasa Ramadhan Gulai Dawoka kari sangat enak dan bergizi Mengonsumsi daging sapi dapat membawa banyak manfaat baik karena daging sapi mengandung protein, aneka vitamin, serta mineral yang dibutuhkan tubuh.

Oseng Tempe Teri Kembang Bawang

Oseng Tempe Teri Kembang Bawang

Menurut penelitian yang diterbitkan dalam Nutrition Journal, bunga daun bawang memiliki sifat antikanker dari lutein dan zeaxanthin yang dimilikinya. Beberapa jenis kanker yang bisa dicegah oleh kedua antioksidan tersebut adalah kanker paru-paru, kanker mulut, kanker perut, dan kanker usus.

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia