Ayam Goreng Tepung
Ayam goreng tepung Krispy, terasa lebih lezat karena saat menggoreng minyak diberi campuran PALMIA Serbaguna.

#PalmiaMargarin #MakeWonders

Bahan :

500 gr ayam, potong -potong

2 telur, kocok lepas

Tepung bumbu secukupnya

Minyak goreng secukupnya

2 sdm PALMIA Serbaguna

Langkah memasak :

1. Panaskan minyak, beri 2 sdm PALMIA Serbaguna.

2. Celupkan potongan yam dalam telur lalu gulingkan dalam tepung bumbu hingga terbalut rata. Celupkan kembali pada tour lalu naluri tepung bumbu kembali.

3. Lakukan pada semua potongan ayam lalu goreng dalam minyak panas hingga ku ing keemasan .


Resep dari Nuril Janah
Gulai Tahu Kuning

Gulai Tahu Kuning

Sebagai seorang istri dan ibu saya harus pintar mengelolah keuangan, di tanggal tua saya tetap bisa makan sederhana dan enak. Tahu putih yang lembut enak diolah dengan bumbu gulai yang wangi dan sedap. Cocok disantap dengan nasi hangat.

Ndas Manyung

Ndas Manyung

kuliner khas dari daerah asal kami, Ikan Manyung, masaknya super pedas. Dijamin menghabiskan nasi, gurih, pedas dan aroma asapnya berasa istimewa, bisa ketagihan.

Ayam Kecap Rawit

Ayam Kecap Rawit

Ini resep turun temurun dari keluarga kami, ayam masak kecap dengan bumbu praktis dan sangat mudah untuk direcook. Kutambahkan rawit gelundungan untuk menambah sensasi pedas manis sesuai resep warisan ini.

Soun Kuah Udang Pak Jang

Soun Kuah Udang Pak Jang

Soun Kuah Udang Pak Jang , ini adalah resep simple enak yang kuperoleh dari ibu. Resep ini bisa menjadi menu lengkap karena mengandung protein dari udang, karbohidrat dari Soun dan jagung. Jagung juga kaya akan nutrisi penting lain yang dibutuhkan oleh tubuh. Salah satunya adalah serat. Kandungan ini dikaitkan dengan salah satu manfaat jagung untuk kesehatan, yaitu baik untuk pencernaan.

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia