Pie Susu
Suatu camilan kegemaranku yang paling nikmat di sajikan sore hari sambil minum teh bersama keluarga.

Bahan Kulit :

500      gr                     Tepung terigu serbaguna

300      gr                     ROYAL PALMIA BUTTER MARGARINE

2          sdm                  Gula kastor

3          butir                 Kuning telur

Bahan Filling :

1          kaleng             Susu kental manis

400      ml                    Air

8          butir                 Kuning telur, kocok lepas

30        gr                     Tepung custard

2          sdt                   Vanilla

Cara Membuat :

  1. Campur ROYAL PALMIA BUTTER MARGARINE dan semua bahan menjadi satu dengan memakai pisau pastry atau kalau tidak punya bisa diaduk memakai sendok kayu. Aduk adonan hingga berbulir-bulir dan tercampur rata.
  2. Padatkan dan bulatkan adonan hingga mudah dipulung. Cetak adonan dalam cetakan pie yang sudah dioles tipis minyak atau margarin. Lakukan hingga adonan habis. Sisihkan.
  3. Cara membuat filling: campur susu kental manis dan air, aduk hingga rata. Masukkan kuning telur, aduk rata. Masukkan tepung custard dan vanilla, aduk rata dan saring. Siap digunakan
  4. Penyelesaian : Tuang filling ke dalam adona pie yang sudah dicetak sampai penuh. Pangang dengan suhu 160oC hingga filling set dan kekuningan (ovenku sekitar 50 menit). Angkat dan keluarkan dari oven. Biarkan dingin baru dikeluarkan dari cetakan. 

Resep dari Ridha Nur Aini
PISANG KEJU

PISANG KEJU

Cemilan pavorit ade aku.

Bola-Bola Tahu

Bola-Bola Tahu

Ini adalah salah satu cemilan yang sering aku buat untuk keluargaku. Cemilan berbahan dasar tahu dan telur ayam ini memiliki kandungan gizi yang bagus karena ada kandungan protein hewani dan protein nabatinya. Rasanya pun enak, sehingga anak-anak pun menyukainya.

Cheese Butter Cake

Cheese Butter Cake

Buat Cheese Butter Cake jadi lebih lembut,lezat dan wangi karena menggunakan margarin serbaguna yang kaya akan vitamin dan siap bikin kita ketagihan.Penasaran dengan resepnya.Langsung saja ini dia

Kue Lapis Twister

Kue Lapis Twister

Kue lapis salah satu jajanan pasar yang dapat di jumpai di pasar beduk. Kue tradisional ini memiliki tekstur yang kenyal.

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia