Martabak Manis Buah Naga
Camilan keluarga saat lagi kumpul dan sangat cocok d makan saat musim hujan seperti sekarang ini.

Bahan :

250      gr         Tepung terigu

350      ml         Air sari buah naga

1          sdm      PALMIA MARGARINE SERBAGUNA

1          butir     Telur

60        gr         Gula

1/2       sdt       Ragi instan

1/2       sdt       Baking powder

1/4       sdt       Bubuk vanili

1/4       sdt       Garam

Bahan isi :

Keju messes

Susu kental manis putih

 

Cara membuat:

  1. Kulit: campur tepung terigu, gula, ragi instan, garam, telur, PALMIA MARGARINE SERBAGUNA dan vanili. Aduk rata. Tuang air sari buah naga sedikit demi sedikit sambil terus diaduk.
  2. Kocok adonan dengan mixer selama 5 menit. Diamkan 40 menit. Tambahkan baking powder. Aduk rata.
  3. Panaskan wajan martabak manis yang beroles PALMIA MARGARINE SERBAGUNA. Tuang adonan, ratakan. Masak hingga terbentuk gelembung, tutup dan masak hingga matang.
  4. Olesi permukaan martabak manis dengan PALMIA MARGARINE SERBAGUNA. Taburi dengan keju parut, messes, susu kental manis / sesuai selera. Lipat menjadi 2. Dinginkan. Martabak siap dihidangkan.

Resep dari Mita Virgo
Pukis Greentea With Double Choco

Pukis Greentea With Double Choco

Pukis merupakan kue tradisional yang dimodifikasi dengan tambahan rasa green tea dan coklat lumer serta bola-bola coklat crispy. Selain nikmat, kudapan ini juga memiliki warna dan aroma khas ROYAL PALMIA BUTTER MARGARINE yang begitu menggoda. #SeruanNgemil

Mango Puding Pie Unbaked

Mango Puding Pie Unbaked

Caraku mencintai orang yang spesial adalah menghidangkan menu yang spesial untuk mereka.Terlebih setelah melakukan puasa seharian anak-anak harus diberi reward atas pencapaiannya.Reward dariku adalah menghidangkan menu yang aku buat dengan palmia margarin dan reward dari Tuhan ialah pahala yang berlipat.Bicara tentang Palmia,Ini adalah margarin serbaguna yang bisa aku buat untuk berbagai macam kreasi menu rumahanku agar anak senang dirumah.

Cake Banana with Apple

Cake Banana with Apple

Tugas seorang ibu tidak hanya mengurus keluarga tapi juga harus bisa memamfaatkan segala sesuatu dengan baik bahkan bila perlu mendaur ulangnya terutama soal makanan tujuaannya supaya tidak terbuang.Kebetulan dirumah ada pisang ambon 5 buah lagi dan karena kulitnya sudah mulai hitam tidak ada yang mau makan,sayang dong kalau dibuat,berhubung bulan puasa akhirnya saya buah hidangan manis yang cocok untuk buka puasa dan pastinya sehat dan lezat karena saya menggunakan margarin PALMIA,yang harum dan enak.#PalmiaMargarin #MakeWonders

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia