Bolu Tape Coklat
Camilan dari tape singkong yg diolah menjadi bolu yg enak dan gurih.Cocok untuk teman ngeteh saat berbuka puasa tiba

#PalmiaDIRP2024

Bolu Tape Coklat Bahan :

  • 50 gr Palmia Royal Butter Margarine
  • 150 gr tape singkong
  • 3 butir telur
  • 100 gr tepung terigu
  • 5 sdm gula halus putih
  • ½ sdt baking powder
  • 2 sdm coklat bubuk

Cara membuat :

  1. Haluskan tape singkong,sisihkan.
  2. Mixer telur,gula halus dan baking powder sampai mengembang. Masukan tepung terigu ,tape singkong dan Palmia Royal Butter Margarine cair secara bergantian.
  3. Tuang adonan kedalam loyang yg sudah diolesi Palmia Royal Butter Margarine,sisakan sebagian adonan campur dengan coklat bubuk aduk rata.Tuang diatasnya aduk dengan garpu.
  4. Panggang sampai matang,angkat potong-potong dan sajikan Bolu Tape Coklat untuk berbuka puasa.

Resep dari Iik Fatty
Fried Choconana

Fried Choconana

Fried Choconana adalah Pisang Coklat Meler yang berbeda karena kali ini bukan cuman rasa manis dan refreshing dari pisangnya tapi juga ada hint asin gurih dari Margarin Palmia!

Martabak Manis Keju

Martabak Manis Keju

Sebagai ibu rumah tangga yang memiliki 2 anak yang sangat aktif, memberi mereka makanan bernutrisi dan cemilan yang bisa membuat good mood adalah kewajibanku. Apalagi sejak pandemi mereka lebih banyak berkegiatan di rumah, seperti sekolah misalnya. Demi bisa menyajikan cemilan yang nikmat bergizi, bervitamin & bernutrisi utk mereka aku jadi rajin eksplorasi masakan di dapur pake Palmia Margarin Serbaguna. Mereka paling suka kalau aku buat cemilan Martabak Keju, yang tadinya bosan karena banyak tugas daring, auto jadi semangat kalau mama udah bikin Martabak Keju.

Sagu Keju Royal Palmia

Sagu Keju Royal Palmia

Awal mula resign dari kantor ikut suami tugas luar kota itu sempet kepikiran mau kerja lagi buat bantu keuangan keluarga , eh tapi aku memutuskan untuk mengembangkan hobiku agar bisa menghasilkan tetapi hanya dari rumah saja . Hobi Baking Cooking ku mendapat dampak positif Alhamdulillah bisa membantu keuangan keluarga . Yang aku share ini adalah salah satu menu jualanku , sagu keju menggunakan royal palmia butter margarin selain harganya yang ramah dikantong hasilnya pun wangi dan lebih renyah.

ROTI JALA ISI PISANG

ROTI JALA ISI PISANG

Mantap nih ngemil yg manis manis.

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia