Bakwan Sayur
Temannya ngopi.

#PalmiaPoints2021

 

Bahan:

150 gr wortel, potong korek api

150 gr taoge

150 gr kol, iris halus

1 batang daun bawang, iris halus

½ batang seledri, iris halus

8 siung bawang putih, haluskan

½ sdt merica putih bubuk

1 sdt kaldu bubuk

1 sdt garam

150 gr tepung terigu

70 gr tepung beras

220 ml air

1 butir telur ayam, kocok lepas

Minyak & 2 sdm Palmia Margarin Serbaguna untuk menggoreng

 

Langkah:

1. Campur semua bahan seperti tepung terigu, tepung beras, royco kaldu ayam, bawang putih, garam, merica, telur dan tambahkan air. Aduk rata.

2. Masukkan wortel, taoge, kol, daun bawang, dan seledri ke dalam adonan tepung. Aduk rata.

3. Siapkan minyak & Palmia Margarin Serbaguna panas di atas api sedang. Ambil adonan bakwan dengan sendok sayur, tuang ke dalam minyak. Goreng hingga cokelat keemasan. Ulangi proses hingga adonan habis.

4. Angkat dan tiriskan. Sajikan


Resep dari Bhakti ilmi
Bolu Kukus Sederhana

Bolu Kukus Sederhana

Salah satu camilan favorit si kecil cocok banget untuk bekal dan acara keluarga karena rasanya yang enak dan disukai semua orang. Boleh juga di tambahkan beberapa warna agar lebih cantik dan menarik.

Donat Kentang Lembut Nyess

Donat Kentang Lembut Nyess

Semenjak Pademi Covid 19 dan anak-anak belajar jarak jauh, di rumah mengharuskan saya untuk sering buat camilan karna ketika tiba waktunya break belajar anak-anak pasti mereka cari cemilan apalagi yang bungsu pastinya bolak balik ke dapur. Tak jarang si bungsu menaruh camilan disamping meja belajarnya. Maka dari itu saya mesti puter otak untuk sering bikin camilan kesukaanya dan efeknya saya mesti stok bahan-bahan makanan atau bahan kue salah satu yang wajib di stok adalah margarin karna olahan masakan dengan sentuhan margarine hasilnya lebih enak apalagi margarinenya Royal Palmia Butter Margarine bukan hanya margarine aja tapi mengandung butter menjadi perpaduan yang sempurna Margarine dan Butter sehingga hasil masakan dan kue aromanya lebih wangi dan pastinya makin lezat. Dan Hari ini saya buat Donat kentang lembut nyess dengan topping glaze warna warni sehingga tampilannya jadi makin cantik. Donat kentang ini aromanya harum butter margarine pastinya gak bakal cukup satu deh makannya.

Donat Pizza

Donat Pizza

Perpaduan donat yg lembut dengan toping sosis /smooked beef, keju procesed chedar dan saus.

Pisang Goreng Keju

Pisang Goreng Keju

Hmmm nikmat pisang gorengnya.

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia