Bakso Saus Bolognese
Punya stok bakso ayam home made, di Saudi bolognese ternyata enak. Anak-anak pada doyan, lezat dan gurih dengan citarasa dan aroma khas bolognese. Baksonya home made, sausnya juga buatan sendiri. Perfect dah, jadi ibu cermat. Cermat membuat camilan sendiri lebih sehat dan irit. Penasaran rasanya? Yuk, just try and taste ??

#PalmiaMargarin #MakeWonders

Bahan :

25 bakso ayam home made

2 sdm PALMIA Serbaguna

Saus Bolognese :

3 tomat merahbuah

100 gr daging giling

1 bawang putih, cincang

1/2 bombay cincang

50 ml air

1/2 sdt garam

1 sdt gula pasir

1/4 sdt merica bubuk

1/4 sdt oregano

Cara memasak :

Panaskan PALMIA Serbaguna, tumis bawang putih, bawang bombay hingga harum tambahkan daging giling, masak hingga berubah warna. Tuang tomat yang telah diblender tambahkan garam, gula, merica aduk rata. Masukan air masak hingga mengental, tambahkan oregano aduk rata. Terakhir masukkan bakso ayam, masak sebentar lalu angkat. Sajikan selagi hangat.


Resep dari Istikhoroh Yosefa
Martabak Shanghai

Martabak Shanghai

Martabak Shanghai dengan isian sayuran khas resep ibu. Dulu ibu sering bikin untuk camilan ataupun teman minum teh. Sekarang aku sering merecooknya karena anak-anak suka.

Pisang Goreng Palmia

Pisang Goreng Palmia

Pisang goreng disantap hangat-hangat bersama secangkir teh. Aku.menggorengnya menambahkan Palmia Margarin Serbaguna lebih lezat dan gurih.

Pie Custard Pisang Teflon

Pie Custard Pisang Teflon

Kreatif adalah keharusan. Keterbatasan bahan dan alat nggak boleh menjadi penghalang untuk membuat camilan. Sempat bingung bagaimana membuat pie custard dengan telur yang tersisa 3 butir. Ditambah alat panggang yang sekadar teflon. Tapi, setelah ternyata bisa juga, loh.

Pisang Balut Tepung

Pisang Balut Tepung

Pisang balut tepung jadi camilan murah

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia