Ayam Goreng Mentega
Menjadi ibu rumah tangga adalah sebuah profesi yang tidak bisa di lakukan sembarangan. Apalagi kini, aku telah dikaruniai dua anak yang lucu lucu. Aku selalu berusaha untuk bisa berikan yang terbaik untuk keluarga. Dari mulai membersihkan rumah, menyiapkan pakaian, menemani bermain dan juga untuk menyiapkan santapan terbaik keluarga juga aku siapkan sendiri dirumah. Ayam Goreng Mentega ini adalah salah satu menu terfavorit dirumah dan juga merupakan salah satu resep terbaik ku.

#ShareYourJourney

Bahan:

1 ekor ayam potong-potong

1 buah bawang bombay potong-potong

3 siung bawang putih cincang

1 tangkai daun bawang potong-potong

1 buah jeruk nipis

Secukupnya Palmia Margarin Serbaguna

Secukupnya gula,garam

Secukupnya merica

5 sdm kecap manis

1 sdm kecap inggris

1 sdm saus tomat

1 sdt saus tiram

Secukupnya air

Cara membuat:

- Cuci bersih ayam dan potong sesuai keinginan. Lumuri dengan jeruk nipis dan sedikit garam. Biarkan kira kira 15 menit agar bumbu meresap.

- Iris bawang bombay dalam potongan besar

- Panaskan minyak goreng kemudian masukkan Palmia Margarin Serbaguna kira kira 3 sendok makan. Goreng ayam. Setelah matang, sisihkan.

- Tumis bawang putih beserta bawang bombay dengan Palmia Margarin Serbaguna.

- Setelah bawang terlihat sedikit layu, masukan kecap manis,kecap inggris,saus tomat,saus tiram,merica dan garam,aduk rata lalu masukan ayam,aduk rata hingga ayam terbalut bumbu.

- Beri air secukupnya. Biarkan matang dan mengental. Kemudian angkat dan sajikan. 

 


Resep dari Adelisa
Capcay seafood goreng

Capcay seafood goreng

Sebagai seorang profesional organizer, saya selalu dituntut untuk memberikan sesuatu yang perfect. Begitu juga dengan hidangan untuk keluarga saya, pinginnya yang perfect, ada sayur dan juga protein nya. Yuk lihat wonder recipe kreasi saya

Pecak Lele Terong

Pecak Lele Terong

Pecak Lele Terong adalah salah satu masakan "ndeso" yang selalu ngangenin. Bagi saya yang perantau jika rindu masakan ini harus memasaknya sendiri, karena agak susah mencari masakan masa kecil ini.

Nasi Goreng Cabe Ijo

Nasi Goreng Cabe Ijo

Nasi goreng banyak versinya sesuai dengan citarasa yang diinginkan. Kali ini aku masak nasi goreng cabe ijo, tidak terlalu pedas tapi aroma khas cabe ijo sangat berasa. Ditambah saat menumisnya aku gunakan PALMIA Serbaguna menjadi nasi goreng cabe ijo lebih istimewa.

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia