Roti Bantal
Roti bantal dengan rasa manis dan taburan wijen sangat enak sebagai teman minum teh

#PalmiaPoints2021

 

Bahan :

200 gram tepung protein sedang

1/2 sdt garam

100 gr gula pasir

1 sdt ragi instan

1 butir telur

125 ml susu uht

30 gr Palmia Margarin Serbaguna

Wijen untuk taburan

Minyak untuk menggoreng

 

Cara membuat :

1. Campur semua bahan kecuali margarin, minyak dan wijen mixer setengah kalis.

2. Tambahkan Palmia Margarin Serbaguna, mixer sampai kalis. Tutup adonan dengan serbet basa, diamkan 45 menit.

3. Kempiskan adonan lalu potong kotak, beri sedikit air di atas adonan dengan kuas, taburkan wijen diatasnya

4. Diamkan selama 30 menit lalu goreng sampai kecoklatan.


Resep dari Nuril Janah
Nugget Makaroni Udang

Nugget Makaroni Udang

Anak-anak suka sekali dengan olahan pasta, supaya ngga bosan maka saya kreasikan menjadi hidangan yang Wow dengan membuat nugget. Jika tidak langsung habis dikonsumsi, nugget ini bisa disimpan dalam freezer. Praktis digoreng saat sahur ataupun buka puasa.

Bluder Coklat

Bluder Coklat

Paling suka dengan kudapan satu ini. Cara membuatnya sangat sederhana tidak perlu menggunakan kocokan telur cukup mencampur semua bahan jadi satu diaduk lalu diamkan hingga mengembang. Teksturnya sangat lembut, terasa begitu creamy dimulut dan sangat lembut. Seperti roti atau cake, bluder bisa diberi topping yang sangat beragam. Ukuran adonan yang dimasukkan ke dalam cetakan harus pas betul karena adonannya lembut, bluder yang terlalu melebihi cetakan akan jatuh (meluap ke bawah) hingga hasilnya kurang cantik. Semua bahan langsung dicampur dan diaduk. Margarin tidak perlu dicairkan. Telur tidak perlu dikocok terlebih dahulu. Ragi instant boleh pake merk apapun tapi tidak bisa diganti dengan sp ataupun tbm Karena rasa dan teksturnya akan jadi berbeda.

Sup Cream Ayam Jalur

Sup Cream Ayam Jalur

Puasa di bulan Ramadhan tak hanya mendatangkan keberkahan dan pahala, namun juga banyak manfaat bagi tubuh ketika asupan gizi dan nutrisi sudah terpenuh Jagung adalah sumber karbohidrat, saya membuat "Sup Cream Jagung" masakan ini sangat cocok untuk makanan buka puasa karena rasanya yang creamy dan segar. Pas untuk mengisi perut yang sudah lama kosong karena berpuasa.

Seblak Goreng

Seblak Goreng

Seblak itu biasanya disajikan dalam bentuk berkuah, tapi kita juga bisa menghidangkannya dalam bentuk tanpa kuah seperti mie goreng. Agar rasa seblak gorengnya lebih lezat gunakan Palmia Margarin Serbaguna untuk menumis seblaknya. #PalmiaPoints2021

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia