Martabak Mini
Martabak merupakan makanan yang digemari semua kalangan, rasanya yang lembut dan manis menjadi diminati. Walaupun bentuknya mini, martabak mini tidak merubah rasa seperti martabak manis pada umumnya. Hanya bentuknya saja yang mini dan kita bisa berkreasi dalam menaruh toping.

#PalmiaPoints2021

 

Bahan-bahan:

375 gr tepung terigu

100 gr gula pasir

1 sdt soda kue

1 sdt vanili bubuk

1 sdt ragi bubuk

1 sdm Palmia Margarin Serbaguna yang telah dicairkan

3 butir telur

425 ml air

1/2 sdt garam

 

Toping :

Gula pasir secukupnya untuk taburan

Palmia Margarin Serbaguna secukupnya untuk olesan

Keju parut secukupnya

1 sachet susu kental manis

Cokelat meses warna warni secukupnya

 

Cara membuat :

1. Campurkan telur, gula pasir, garam, soda kue, vanili bubuk, dan Palmia Margarin Serbaguna yang sudah dicairkan ke dalam wadah besar. Lalu kocok menggunakan mixer hingga adonan mengembang.

2. Masukkan tepung terigu dan air, lalu mixer lagi sampai adonan mengental dan lembut.

3. Tambahkan ragi bubuk lalu aduk hingga merata. Kemudian diamkan adonan dan tutup dengan plastik selama kurang lebih 1 jam.

4. Setelah 1 jam, panaskan cetakan martabak mini dan oleskan dengan Palmia Margarin Serbaguna secukupnya.

5. Setelah panas, tuangkan adonan pada cetakan secukupnya. Pastikan apinya kecil atau sedang sehingga nanti matangnya merata. Tutup cetakan dan tunggu sampai adonan berongga.

6. Jika sudah berongga, taburi permukaan martabak dengan gula pasir secukupnya. Tutup lagi cetakan dan tunggu sebentar hingga matang merata.

7. Setelah matang, angkat martabak mini dari dalam cetakan dan olesi permukaannya dengan Palmia Margarin Serbaguna

8. Tambahkan topping keju parut, cokelat meses warna warni, dan susu kental manis diatas permukaan martabak mini. Atau menata toppingnya sesuai selera. Martabak mini siap disajikan selagi hangat.


Resep dari Ramaini oktavia
Pukis Sederhana Keju Coklat

Pukis Sederhana Keju Coklat

Camilan ini cocok banget lho dimakan selagi hangat, mudah, pakai bahan2 yang sudah ada di rumah tanpa mixer

Kue Cubit Sederhana

Kue Cubit Sederhana

Selamat mencoba.

Nastar keju Palmia

Nastar keju Palmia

Selama di rumah saja, aku jadi semakin menambah kegiatanku. Salah satunya adalah memasak olahan kue kering Nastar, apalagi masaknya pakai Palmia Margarin Serbaguna yang membuat cita rasa kue nastar aku semakin enak tentunya. Semua orang di rumah sangat suka dan menyarankan aku untuk membuka usaha kuker apalagi sebentar lagi mau Ramadan dan lLbaran, benar saja baru 2 hari open PO langsung banyak yang order nih kue kering aku. Kalau kalian punya resep andalan kaya aku nggak? Kalau iya kalian bisa ikutan kompetisi "share your journey Competition" karena resep dan dan usaha kuliner kami akan ditayangkan di Dapur inspirasi Ramadhan Palmia MNC TV dan ada hadiah senilai jutaan rupiah. Langsung aja submit di www.palmia.co.id. Kapan lagi kan dapat promosi usaha gratis di TV swasta nasional. jangan lupa like FB Fage palmia dan follow juga instagramnya @palmiaid untuk info selengkapnya . #WOWKomplitnya #Palmia #PalmiaMargarin

TARO PESUTORI

TARO PESUTORI

Rasakan keunikan Taro Pesutori untuk para pencinta ubi ungu.

Palmia
Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia