Kebab Embun (Kebun)
Buat kalian yang menyukai cemilan sehat dan simpel, Kebab Embun (Kebun) ini bisa menjadi solusi praktis yang lho, dijamin soal rasa Kebablasan Enaknya karena menggunakan salah satu bahan dari Palmia Margarin Serbaguna...
Bahan Utama:
200 gr Tepung terigu protein tinggi
50 gr Tepung terigu protein rendah
50 gr Gula halus
100 ml Susu cair
1 butir Kuning telur
2 sdm Royal Palmia Butter Margarine
1 sdt Garam
1 sdt Ragi
Bahan Pelengkap:
Gula halus
Fla coklat
Langkah Masak:
1. Campurkan tepung terigu yang sudah diayak, gula halus, ragi, kuning telur, dan susu cair. Aduk rata, bisa menggunakan mixer. Kemudian, masukkan Royal Palmia Butter Margarine dan garam, aduk kembali hingga kalis.
2. Bagi rata adonan dan bulatkan. Diamkan selama 30 menit.
3. Kempiskan adonan, diamkan lagi selama 15 menit.
4. Panaskan minyak, goreng hingga kecoklatan.
5. Balurkan donat dengan gula halus, lalu bolongi sisi donat dengan sumpit dan beri isian sesuai selera.
6. Siap disajikan.
Buat kalian yang menyukai cemilan sehat dan simpel, Kebab Embun (Kebun) ini bisa menjadi solusi praktis yang lho, dijamin soal rasa Kebablasan Enaknya karena menggunakan salah satu bahan dari Palmia Margarin Serbaguna...
anak-anak paling suka dengan stick kentang goreng. Dengan piluhan bumbu sesuai selera. Kutambahkan PALMIA serbaguna saat menggoreng stick kentang agar citarasa dan aroma lebih gurih dan lezat.
Cake coklat panggang ini adalah salah satu menu usaha yang aku geluti selama ini. Rasanya yang memang sederhana tapi nikmat membuatnya tak pernah sepi dari pembeli. Harganya pun cukup terjangkau. permintaan akan cake coklat panggang ini bukan hanya untuk cemilan keluarga tapi juga di request untuk kudapan hajatan. Satu porsinya berukuran 5 x 15 cm. Dengan harga 25 ribu, namun jika permintaan konsumen menggunakan butter cteam lalu ditaburi keju, maka harga cake coklat panggang menjadi 35 ribu rupiah. Bulan Ramadhan dan 10 hari sebelum hari raya biasanya cake coklat panggang ini meningkat hingga 2 kali lipat. #ShareYourJourneu
Membuat cookies coklat sepertinya sudah biasa, agar lebih Wow, maka saya buat red velvet cookies. Red velvet biasanya dalam bentuk cake, tapi bisa dikreasikan menjadi cookies yang Wow untuk dihidangkan di bulan Ramadhan.