Bala-bala Jagung
Bakwan jagung adalah salah satu menu yang sangat nikmat untuk dijadikan camilan sore yang dicocol dengan saus atau untuk pelengkap makan siang.

#PalmiaPoints2022

Bahan:

5 sendok makan tepung terigu

3 buah jagung manis disisir

3 batang daun seledri dirajang halus

3 butir bawang merah dicincang halus

2 siung bawang putih dicincang halus

1 batang wortel kecil dicincang halus

1 batang daun bawang dirajang halus

1 sendok makan tepung beras

2 sendok makan Palmia Margarin Serbaguna yang sudah dilelehkan

1 butir telur ayam

Garam secukupnya

Gula secukupnya

Air secukupnya

Minyak Goreng secukupnya

 

Cara Memasak:

1. Pertama-tama, campur semua bahan dan kemudian tuangi air sedikit demi sedikit. Ini supaya adonan tidak terlalu encer atau terlalu bantat.

2. Setelah itu, masukkan Palmia Margarin Serbaguna yang sudah dilelehkan, bumbui adonan bakwan jagung dengan garam dan gula secukupnya.

3. Jika sudah tercampur dengan rata, ambil satu sendok makan adonan dan kemudian goreng di dalam minyak panas sampai berwarna kuning keemasan.

4. Bakwan jagung yang renyah sudah siap disajikan dengan cocolan saus atau cabai untuk teman bersantai sore hari, atau untuk melengkapi makan siang


Resep dari Elva Rahmi
Bolu Pisang Palmia

Bolu Pisang Palmia

melihat bahan makanan yang tersisa sayang sekali kalau dibuang, kebetulan ada dirumah ada pisang matang yang diambil dari pohon sendiri di belakang rumah. bikin kolak udah bosen, sekarang bikin Bolu Pisang Palmia aja deh, enak juga kan buat menu takjil berbuka puasa. menjadi seorang ibu rumah tangga seperti saya haruslah cerdas dalam mengolah bahan makanan, agar tidak mubazir. bahan yang di gunakan pun juga dipilih yang bagus dan berkualitas karna kesehatan keluarga di mulai dari saya, pagi menyiapkan masakan untuk suami dan anak, begitu juga saat makan siang dan makan malam. Tentunya seorang ibu harus benar-benar bisa menjaga kesehatan.

Taro Cake With Filling

Taro Cake With Filling

Saat ini Cake taro sangat di gemari karena rasanya yang nikmat dengan warna ungu yang menawan.Dengan tambahan filling cake ini terasa semakin lezat.

Kroket Singkong Palmia

Kroket Singkong Palmia

Membuat kreasi masakan dari bahan baku singkong menjadi makanan gurih dan menarik berkat campuran Palmia

Bakwan Yurbi Kriuk

Bakwan Yurbi Kriuk

Bakwan cemilan yang paling gampang di jumpai. Gorengan satu selain cocok untuk di jadikan cemilan,bisa juga di jadi kan menu pendamping nasi. Rasa nya yang gurih dan kriuk ketika di gigit, serta wangi khas ebi nya buat jadi susah berhenti mngunyah??

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia