Nasi Goreng Spesial
Sebagai Ibu Rumah Tangga dengan satu orang putra balita dan Kebetulan lagi Hamil, tetap berusaha mempersembahkan hidangan meskipun Simple Harus BerGizi dan Kaya Nutrisi bagi keluarga tercinta. Syukur Alhamdulillah ketemu Produk yg kaya Vitamin dan Folat seperti Palmia Margarin Serbaguna, MeMasak dan bikin Cemilan buat keluarga semakin Bersemangat dan Asyik. Si Kecil Suka karena Wangi Aroma dan Rasa Masakan nya semakin Enak. Terimakasih Palmia

#PalmiaMargarin #MakeWonders

Bahan :

3 sdm Palmia Margarin Serbaguna

3 siung bawang putih (geprek)

3 siung bawang merah (geprek) secukupnya

Sawi Pakcoy Iris secukupnya

Wortel Potong dadu

1 buah sosis sapi (iris-iris)

3 sdm teri medan yg sudah di cuci

Secukupnya Nasi Putih

Bumbu :

1 sdm kecap manis

1 sdt saos tomat

1/2 sdt saos sambal

1/2 sdt garam halus

1/2 sdt gula pasir

 Bahan Pelengkap :

1 butir Telor Ceplok

palmia secukupnya

irisan tomat dan mentimun

Cara Memasak :

1. Pertama, panaskan 3 sdm Palmia Margarin Serbaguna diatas teflon/penggorengan lalu masukkan bawang merah dan bawang putih yang sudah di geprek. Tumis hingga layu dan harum.

2. Masukkan Nasi Putih, aduk-aduk rata. Tuang kecap manis, saos, sambal, garam, gula, aduk rata hingga tercampur dengan nasi.

3. Masukkan Irisan Sosis dan Teri medan. yang terakhir masukkan wortel, pakcoy. aduk dan masak nasi goreng hingga tercampur rata dengan sayur dan bumbu. Hingga harum.

4. Matikan kompor dan Nasi Goreng siap disajikan. Saya biasa menyajikan dengan irisan tomat, mentimun dan Telor Ceplok yg di goreng pakai Palmia Margarin juga.. hmm Rasanya.. Enaaakkk. Semua suka dan bikin ketagihan. Semoga BerManfaat ??


Resep dari AyuAnita Petrisia
Nasi Goreng Sosis untuk bekal anak

Nasi Goreng Sosis untuk bekal anak

Anak saya termasuk pemilih makanan, dan dia sukanya hanya makanan goreng kalau untuk bekal sekolah. Kali ini saya masak Nasi Goreng Sosis dan tidak lupa saya pakai Margarin dari Palmia. Formula baru aroma lebih harum Margarin Palmia nya, Terima Kasih untuk Palmia karena sudah menyempurnakan dan mempermudah di setiap masakan saya.. #PalmiaMargarin #MakeWonders

Terong Kuah Kari

Terong Kuah Kari

KARI umumnya identik dengan kambing. Tapi kali ini saya memasak kari dengan isian terong dan teri. Terong ungu kumasak beserta tangkainya, bila baru dipetik masih segar rasanya agak sedikit manis.

Gulai Mentok Jinten

Gulai Mentok Jinten

Ibu selalu memasak untuk memenuhi kebutuhan gizi keluarga. Gulai mentok jinten resep masakan ibu yang enak.

Tumis Tofu Bronas Palmia

Tumis Tofu Bronas Palmia

Sensasi menu rumahan yang berbeda.Menyajikan tumisan sayur di campur buah dan protein ini menjadikan tumisku spesial.Apalagi dengan menggunakan Palmia garlic.Rasanya jadi lebih lezat.

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia