Dumpling Toyong Biwo
Resep masakan ibu Dumpling Toyong Biwo yang suka kubuat karena mudah dan rasanya enak pas dimasak diwaktu yang sempit. Sayur oyong adalah salah satu tanaman yang mengandung berbagai macam nutrisi menyehatkan, sehingga baik bagi tubuh. Salah satu manfaat dari konsumsi sayuran ini adalah mampu mencegah penyakit mata.”

#PalmiaPoints2023

Bahan:

  • Dumpling 200 gr
  • Palmia Margarin Serbaguna
  • 3 sdm Garam secukupnya
  • Toge 50 gr
  • Bihun 1 genggam
  • Oyong 100 gr
  • Wortel 100 gr
  • Kaldu jamur 1 sdt
  • Lada secukupnya
  • Air 500 ml

Bumbu Iris:

  • Bawang merah 6 siung
  • Bawang putih 3 siung

Cara Memasak:

  1. Panaskan Palmia Margarin Serbaguna tumis bumbu iris hingga harum
  2. Lalu masukkan air tunggu hingga mendidih Lalu masukkan wortel, oyong, kaldu jamur dan lada lalu tambahkan dumpling dan garam cek rasa
  3. Sajikan

Resep dari Dede sefri yennita
Kikil Cabe Ijo

Kikil Cabe Ijo

Kikil merupakan daging dibagikan kakisapi. Kikil bnyak ditemukan pada bagian pembungkus kaki dan jari-jari. Banyak olahan kikil yang sudah pastis angt digemari. Salah satunya KIKIL CABE IJO resepku ini. Dengan irisan beberapa bumbu dan ditumis dengan PALMIA Serbaguna menambah lezat dan gurih.

KIKIL MASAK CABAI HIJAU

KIKIL MASAK CABAI HIJAU

Cabai hijau yang sering jadi pelengkap bumbu tumisan atau sambal bisa jadi bumbu utama hidangan lezat seperti resep Kikil Masak Cabai Hijau ini lho.

Palmia
Selada Padang

Selada Padang

Menjadi wonder women itu, bagi saya nggak cuma tentang perempuan cerdas, tapi juga para perempuan yang bisa berpikir kreatif. Begitupun dalam urusan makan. Ketika lagi nggak pingin variasi menu makanan selain nasi, harus cepat berpikir karbo penggantinya. Karena jangan sampai, lagi nggak ingin makan nasi, tapi malah asal makan aja. Kadar gizinya bisa jadi nggak seimbang kan. Seperti Selada Padang yang saya buat ini. Menggunakan kentang goreng, telur rebus, dan juga selada serta sayuran lainnya. Plus sausnya yang cukup unik, yaitu perpaduan dari kentang kukus dan juga kuning telur. Dalam satu hidangan, lengkap berisi karbo, protein, dan juga sayuran segar. Dengan menggunakan Palmia Margarin Serbaguna, saus kentangnya jadi lebih gurih dan nikmat.

Telur Dadar Puyuh Palmia

Telur Dadar Puyuh Palmia

Saya baru sebulan menikah. Ternyata suami mempunyai selera makanan yang jauh berbeda dengan saya. Kami memang berasal dari provinsi yang berbeda dengan latar budaya kuliner yang berbeda. Tentu saja kebiasaan masakan di rumah masing masing orang tua dulu juga berbeda. Makanan kesukaan suami adalah telur. Dan masakan kesukaannya adalah telur dadar. Biasanya telur dadar di rumah orang tua ku dulu cuma telur ditambah bawang dan cabai lalu dikocok dan langsung dimasak. Ternyata telur dadar versi suami saya berbeda. Kata dia harus pakai tepung terigu. Berawal dari coba-coba akhirnya saya menemukan cara saya tersendiri untuk memasak telur dadar versi saya yang pakai tepung. Yang akhirnya saya suka suami pun juga suka.

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia