Ayam Goreng Telur
Ayam goreng telur adalah masakan favorit keluarga, yang saya kembangkan menjadi usaha rumahan, agar saya bisa mendapatkan tambahan penghasilan. Saya menjual ayam untuk pesanan nasi kotak dari orderan teman untuk acara ulang tahun anak.

#ShareYourJourney

Bahan:

1 ekor Ayam (potong 10)

1 jeruk nipis

5 daun jeruk

3 butir telur

2 sdm Palmia Margarin Serbaguna

Bumbu Halus:

11 bawang putih

7 bawang merah

5 kemiri

3 cm kunyit

3 serai, ambil putihnya

3 cm jahe

1 sdm ketumbar

1 sdt lada

1 sdt garam (sesuai selera)

Cara Membuat :

Cuci bersih ayam, tusuk-tusuk dengan garpu agar bumbu lebih meresap, lalu lumuri dg jeruk nipis dan garam diamkan 20 menit. Lumuri ayam dengan bumbu halus dan Palmia Margarin Serbaguna, remas-remas agar bumbu meresap ke dalam daging ayam. Letakan ayam pada loyang, lalu kukus selama 25 menit. Kocok telur, beri sedikit garam, gulingkan ayam pada kocokan telur lalu goreng hingga keemasan. Siap disajikan.


Resep dari ZENNY JULIA
Mie Goreng Dumpling Pakcoy

Mie Goreng Dumpling Pakcoy

Mi goreng berarti "mi yang digoreng" adalah hidangan mie yang dimasak dengan digoreng tumis khas Indonesia.

Cah Brokoli Sosis

Cah Brokoli Sosis

Menjadi seorang ibu rumah tangga sekaligus blogger tidak semudah yang dibayangkan orang lain. Bekerja dari rumah, kalau nggak pandai-pandai mengatur waktu, pasti bakal keteteran. Harus pintar-pintar membagi prioritas. Dan ngomongin prioritas, keluarga harus tetap nomor satu dong yaa. Jadi sebelum saya beralih tugas ke depan komputer, saya pastikan tugas domestik sudah harus beres. Terutama banget masalah dapur, alias makanan. Ya, dua anak saya yang sedang masa pertumbuhan butuh asupan makanan yang nggak cuma enak, tapi juga bergizi seimbang untuk menunjang aktfitas hariannya. Nah, salah satu hidangan favorit mereka dan juga saya (karena mudah membuatnya, hihi) yaitu Cah Brokoli Sosis. Mau coba juga? Ini dia resepnya :)

Sambal Ayam Pedas Manis

Sambal Ayam Pedas Manis

Sambal ayam pedas manis ini favorit cucu saya, enak dan lezat

Sambal Goreng Kentang Hati Sapi

Sambal Goreng Kentang Hati Sapi

Sambal goreng kentang hati yang gurih, pedas, dan nikmat, bisa dijadikan lauk

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia