Ayam Goreng Mentega
Enak banget nih buat makan malam

Bahan:

5              potong   Ayam

1              sdm      Air jeruk nipis

3              siung    Bawang putih, cincang halus

1              buah     Bawang bombay, potong memanjang

1              sdm      Saus tiram

1              sdm      Saus tomat

3              sdm      Kecap manis

½             sdt         Lada bubuk

Secukupnya       PALMIA MARGARINE SERBAGUNA

Secukupnya       Cabe dan daun bawang

Cara membuat:

  1. Cuci bersih ayam, lumuri dengan jeruk nipis, diamkan +- 15 menit lalu bilas, dan lumuri dengan garam secukupnya. Diamkan kembali +- 15 menit.
  2. Dalam wajan, panaskan minyak yang sudah diberi sedikit margarin, lalu goreng ayam hingga matang kecoklatan. Sisihkan.
  3. Siapkan wajan, tambahkan 2 sdm PALMIA MARGARINE SERBAGUNA, lalu tumis bawang putih dan bawang bombay hingga harum. Masukkan saus tomat, saus tiram, kecap manis, lada bubuk dan ayam goreng, aduk-aduk hingga rata.
  4. Tambahkan air +- 500ml lalu masak ayam hingga kuah menyusut. Tambahkan cabe dan daun bawang yang sudah dipotong2, aduk kembali, matikan api, koreksi rasa, sajikan.

Resep dari tasyaaliya
Soto Daging

Soto Daging

Soto Daging andalan mamaku , biasanya selalu dimasak kalau ada acara arisan atau hari Jumat (biasanya hari Jumat selalu masak spesial)

Paha Ayam Lado Merah Gula Merah

Paha Ayam Lado Merah Gula Merah

Paha Ayam Lado Merah gulmer rasa pedas manis . Paling nikmat dinikmati dengan nasi panas.

Baked Butter Rice

Baked Butter Rice

Ibu saya adalah ibu runah tangga yang memiliki kesibukan sebagai penjual roti manis. Ketika memasuki masa produksi, seringkali beliau merasa bingung harus memasak apa karena waktu dan kondisi yang tidak memungkinkan untuk meninggalkan adonan yang harus segera diolah. Akhirnya, beliau menemukan satu ide masakan simpel yang nikmat dan sangat disuka oleh orang-orang serumah. Bisa dimasak bebarengan dengan saat menyelesaikan pekerjaannya. Baked butter rice ini sangat simpel, apalagi dengan menggunakan Palmia Margarin Garlic. Tidak perlu repot untuk mengupas dan mencincang bawang, cukup gunakan margarin saja masakan jadi terasa lezat!

Gulai Tahu Kuning

Gulai Tahu Kuning

Sebagai seorang istri dan ibu saya harus pintar mengelolah keuangan, di tanggal tua saya tetap bisa makan sederhana dan enak. Tahu putih yang lembut enak diolah dengan bumbu gulai yang wangi dan sedap. Cocok disantap dengan nasi hangat.

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia