Nugget Tempe
Nugget tempe tidak kalah enaknya dengan jenis nugget lain ituah sebabnya kami sangat menyukainya.Berikut resepnya

300 gram tempe dipotong kotak

100 gram palmia serbaguna dicairkan

50 gram wortel diparut kasar

1 batang daun bawang

100 gram keju cheddar diparut

1 sdm tepung bumbu serbaguna

500 gram minyak goreng

150 gram tepung panir

2 butir telur

1/2 sdt lada bubuk

1 sdt gula pasir

1/2 sdt bubuk kaldu ayam

Bumbu yang dihaluskan

2 siung bawang putih

6 siung bawang merah

1 sdt garam

Cara membuat

1.Kukus tempe sampai lunak kemudian hancurkan lalu haluskan kembali dengan menggunakan blender bersama palmia serbaguna yang sudah dicairkan.

2.Tuang bumbu yang sudah dihlauskan kedalam tempe yang sudah dihaluskan dan beri lada bubuk,daun bawang ,wortel,gula pasir,kaldu bubuk,tepung bumbu serbaguna dan keju.Aduk sampai semua tercampur rata lalu kukus selama kurang lebih 5 menit.

3.Potong nugget tempe sesuai selere,kemudian tusuk dengan stick ice cream lalu lumuri dengan telur dan terakhir balurkan kedalam tepung panir.

4.Panaskan minyak,goreng nugget tempe sampai kuning kecoklatan.Angkat dan sajikan bersama saos maupun mayonis.Selamat mencoba


Resep dari Ita Ardy Panjaitan
#YummyXPalmia Resep Pancake lezat anti gagal

#YummyXPalmia Resep Pancake lezat anti gagal

malaikat tak bersayap, begitulah aku memandang ibuku sejak dulu. ibuku yang tegas, disiplin, berkomitmen tinggi tehadap tanggung jawab dan memiliki cinta kasih kepada keluarganya. saat ini aku masih belajar, tapi semua pelajaran dari ibuku akan membawaku menjadi orang tua sebaik beliau. pesan utama yang selalu tersimpan di lubuk hati adalah "jaga 1000hari pertama kehidupan anak". Itu adalah periode emas tumbuh kembang seorang anak. sejak dulu ibuku yang tidak terlalu pintar memasak. tapi dengan semanagt selalu memberikan nutrisi terbaik untuk anak anaknya. meski harus bekerja pergi pagi pulang malam, harus diupayakan anak mendapat nutrisi yang optimal dan membersamai anak daalm menjalani kehidupan sehari-hari. memnuhi ASI 6bulan dan menyiapkan MPASI. aku tidak ragu memberikan margarin palmia sebagai lemak tambahan yang sangat bermanfaat untuk anakku. sampai saat ini baby usia 13m berbagai olahan menu hidangan utama dan camilan selalu menggunakan margarin dan mentega palmia. Terimakasih Palmia sudah menjadi bagian dari ikhtiarku menjaga nutrisi dan tumbuh kembang ankku dalam 1000 hari pertama kehidupannya.

Darlung Isi Vla

Darlung Isi Vla

Dadar gulung yang paling sering di jumpai dengan isian inti kelapa. Kali ini saya membuat dadar gulung dengan isian vla.

Lumpia Isi Ayam Wortel

Lumpia Isi Ayam Wortel

Camilan satu ini,rasanya gurih dan enak sekali.Cocok untuk berbuka puasa

Bakso Ayam

Bakso Ayam

Hidangan nikmat yang satu ini dikenal sebagai makanan yang Indonesia banget karena populer sejak dulu di berbagai kalangan. Bakso sendiri dipercaya berasal dari Tiongkok yang dalam bahasa hokkien berarti daging giling.

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia