Hello Kitty Kurma  Cinnamon Pie
Hello kitty kurma cinnamon cheese pie ini Selain tampilan yang cute dengan menggunakan Royal Palmia Margarine menjadikan crust pie nya Renyah dan juga Rasa sensasi filling yang berbeda dari kurma cinnamon dan keju oles ..makin menambah kelezatannya.

Bahan :

Bahan crust pie:

350 gram tepung segitiga biru

1 butir kuning telur

25 mililiter susu cair

200 gram ROYAL PALMIA MARGARINE BUTTER

 1/2 sendok teh garam

3 sendok makan gula halus

Bahan isi:

50 gram kurma, potong kecil

50 gram brown sugar

1 sendok teh kayumanis bubuk

1 sendok makan tepung terigu

50 gram keju spread oles

30 gram meises cokelat

Bahan pelengkap:

1 kuning telur untuk olesan

Cokelat leleh

Cara membuat:

  1. Crust Pie - Masukan semua bahan crust pie aduk dengan sendok kayu sampai tercampur rata dan adonan kalis. Tutup adonan dengan plastik wrap. - Dinginkan ke dalam lemari es selama 15 menit. Sisihkan.
  2. Isi - Aduk semua bahan kecuali keju spread oles dan coklat meises hingga tercampur rata. Sisihkan. - Giling crust pie hingga ketebalan yang diinginkan. - Cetak dengan Hello Kitty cutter stensil untuk bagian bawah dan atasnya - Masukkan bahan isi ke dalam Hello Kitty crust pie bagian bawah - Tambahkan potongan keju spread oles. - Taburi cokelat meises lalu tutup bagian atas dengan Hello Kitty curst pie. - Tekan bagian pinggir secara perlahan hingga bagian atas dan bawah menyatu. - Olesi permukaan atas hello kitty crust pie dengan kuning telur. - Panggang dengan suhu 180 derajat celcius selama 25-30 menit hingga matang. Angkat. - Hias permukaan atas dengan cokelat leleh sesuai selera. - Sajikan.

Resep dari Liezda meivana
Ketan Serundeng Pedas Kencur

Ketan Serundeng Pedas Kencur

Ketannya gurih ditambah toping serundeng pedas dengan aroma khas kencur. Resep ibu paling aku suka, sering kurecook dirumah.

BRULLE CAKE

BRULLE CAKE

Setelah menyajikan hidangan utama jangan lupa memberikan makanan penutup yang manis dan menggugah selera. Resep Brulle Cake ini bisa jadi pilihan yang pas untuk orang-orang terkasih

Palmia
Cheesy Tempe Ball

Cheesy Tempe Ball

Siapa bilang tempe hanya bisa diolah menjadi hidangan tradisional. Cobain yuk, bikin kreasi tempe yang kekinian.

Vanilla Swiss Roll

Vanilla Swiss Roll

Vanilla swiss roll yang bikinnya super gampang dengan isian homemade selai strawberry dan labu siam

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia